Polres Cirebon kota Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 68

Polisi6 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Dalam rangka memperingati hari lalu lintas bhayangkara ke-68 tahun 2023 jajaran Sat Lantas Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan sosial berupa donor darah kegiatan donor darah dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, Selasa (19/09/2023).

 

banner 336x280

Adapun yang hadir dalam kegiatan donor darah Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ibu Nisa Rano Hadiyanto dan diikuti oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio S.H.,S.Ik, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp Ngadiman S.Sos, Perwira dan Bintara Sat Lantas, Personil Polres Cirebon Kota serta Bhayangkari, terangnya.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari lalu lintas bhayangkara ke – 68, jelasnya.

“Kegiatan donor darah yang di laksanakan hari ini adalah sebagai wujud kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari lalu lintas bhayangkara ke – 68 tahun 2023”, ujarnya.

 

Pada kegiatan tersebut kata Kapolres, semua pendonor berasal dari intern Kepolisian dan Bhayangkari, tambahnya.

 

“Semua pendonor berasal dari intern kepolisian dan bhayangkari,dan Alhamdulillah dari 53 orang pendonor masuk kriteria semua”, tutur Kapolres Cirebon Kota.

 

Dalam kegiatan donor darah tersebut berhasil menyumbangkan sebanyak 53 labu darah yang selanjutnya di bawa ke PMI Kota Cirebon, diharapakan dari hasil donor darah yang di laksanakan oleh Polres Cirebon Kota dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mendekatkan Polri dengan Masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, pungkasnya.

 

( M.Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Polresta Cirebon Gelar Pelepasan Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri Dan ASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *