Kapolres Cirebon Kota Dan Ketua Bhayangkari Serahkan Kursi Roda Kepada Ibu Kadmi

Polisi9 Views
banner 468x60

Cirebon РBuser Nusantara Sorot TV РPOLRES CIREBON KOTA,-Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan, Kapolres Cirebon Kota dan Ketua Bhayangari Cabang Cirebon Kota memberikan bantuan kursi roda, Selasa  ( 19/09/2023 ).

 

banner 336x280

Baksos berupa pemberian kursi roda oleh Kapolres Cirebon Kota bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota di serahkan di kediaman ibu Kadmi umur 50 Tahun yang beralamat di Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, jelasnya.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengatakan bahwa kegiatan Baksos kursi roda ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, terangnya.

 

“Kegiatan Baksos ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami Polres Cirebon Kota terhadap masyarakat yang membutuhkan”, ujarnya.

Kapolres juga berharap dengan bantuan kursi roda yang di berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, tambahnya.

 

“Semoga bantuan kursi roda yang di berikan dari kami (Polres Cirebon Kota) dapat bermanfaat dan bisa di gunakan untuk aktifitas sehari-hari, semoga ibu selalu di berikan kesehatan”, timpal Kapolres Cirebon Kota.

 

Kegiatan Baksos kursi roda di Pimpin Langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M di dampingi ibu ketua bhayangkari cabang Cirebon Kota Ibu Nisa Rano Hadiyanto,Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Akp Sudarsono, S.H.,Danramil 1401/Kesambi Kapten Inf Sugeng Ranudirejo,Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, S.H.,M.H.,Ketua Bhayangkari Ranting Kesambi Ny. Tiwi Rudiana,Kasi Propam Polres Cirebon Kota Iptu Sukirno, S.H.,Lurah Sunyaragi Dani Ramdhani, S.STP dan Dai’ Kamtibmas / Ketua RW.06 Bpk. Abu Bakar Fahri Sutikno, pungkasnya.

 

( M.Budi )

 

banner 336x280
Baca Juga  Brigjen Pol Drs Jawari,SH,MH., Wakapolda Sumut Melaksanakan Subuh Berjamaah Di Mesjid Ihktibar Di Wilayah Hukum Polsek Patumbak Kampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *