Polres Cirebon Kota Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/ 2023

Polisi6 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV -POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 di Masjid Adz Dzikra, Jum’at (6/10/23).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kabag, para Kasat, perwakilan Polsek jajaran, Bhayangkari, personel dan ASN Polri Polres Cirebon Kota, tambahnya.

banner 336x280

Adapun tausiyah diisi oleh Wakil Ketua MUI Kota Cirebon, KH. Sujai Amin dengan tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.paparnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menuturkan, kegiatan yang dilakukan itu merupakan bentuk penghormatan dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, terangnya.

“Peringatan ini sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, sebagai sosok yang telah menuntun kita kepada ajaran agama Islam yang benar dan mulia,” ujarnya.

Lewat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M diharapkan akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan keluarga besar Polres Cirebon Kota terhadap Allah Tuhan Yang Maha Esa, jelasnya.

“Saya berharap, peringatan ini akan mampu menambah kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sehingga kita semua akan terhindar dari perbuatan keji dan mungkar yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan,”  imbuhnya.

Seusai kegiatan dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim yayasan Manarussalam Kota Cirebon dan di akhiri dengan sesi foto bersama, pungkasnya.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat Melalui CLBK Polresta Cirebon Sita Puluhan Botol Miras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *