WAW CACAM.. RAMAI RAMAI PEJABAT POLRES BENGKULU UTARA DATANG MENGERUDUK MARKAS TNI

Berita10 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA,Buser Nusantara sorot tv-Waw Cacam… Ramai-Ramai Pejabat Utama Polres Bengkulu Utara Menggeruduk Markas TNI Kodim 0423 Bengkulu Utara. Eee…

banner 336x280

Tapi Jangan Dulu Salah Tanggapan Ya.? Ini Adalah Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 Tahun Lho.? Kedatangan Personel Polisi ini bukan Terkait Perselisihan Melainkan Menunjukan kemanunggalan TNI Dan Polri di Bengkulu Utara.

 

Waka Polres Kompol. Chusnul Qomar,SIK Memimpin Rombongan Pejabat Utama Yang Datang Membawa tumpeng dan kue Ulang Tahun Sembari Menyanyikan Lagu.

 

Kedatangan Mereka Untuk Merayakan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023. Kedatangan PJU Polres ini Disambut Seluruh personel TNI Dan Dipimpin Pasi Pers Kapten.Inf. Aprial.

Sejumlah Awak Media Memantau, Waka Polres Chusnul Mengucapkan Selamat Bagi TNI Yangmerayakan Hari Jadinya Ke-78 Dengan Tema,*TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju*

 

Ia Menegaskan jika Sinergitas Antara Polres Dan Kodim 0423 Bengkulu Utara Selama ini Terjalin Sangat erat. TNI Dan Polri Saling Mendukung Dalam Tugas Masing-Masing.

 

“Tentunya Dalam HUT TNI ini juga Menjadi Kebahagiaan Dan Kebanggaan Bagi Kami. Dirgahayu TNI Ke-78,”Tegas Waka Polres.

 

Pantauan Awak Media Kegiatan ini Berlangsung Dengan Suasana Akrab. Bahkan Masing-Masing Personel TNI dan Polri Saling Rangkum Dan Bersalaman Untuk Mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-78.

 

Selanjutnya Acara Ditutup Dengan Pemotongan Tumpeng Dan Peniupan Lilin Ulang Ulang Tahun Oleh Pejabat Utama Polres Dan Kodim 0423.

 

Sekadar Mengetahui, Di Bengkulu Utara TNI Dan Polri Memang Sangat Kompak. Bahkan Dalam Berbagai Kegiatan Tugas Masing-Masing TNI Dan Polri Selalu Saling Melibatkan Diri Membantu Satu Sama-Lain,”Hidup TNI/POLRI.”Demikian

 

(Buserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  ANGGOTA DPRD KABUPATEN SERDANG BEDAGAI BAPAK LONG WAY PAKPAHAN,S.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *