Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Dan Sambang Desa Jelang Pilwu Serentak 2023

Polisi7 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Polresta Cirebon menggelar kegiatan Ngopi Aspirasi dan Sambang Desa menjelang Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak 2023 bersama berbagai unsur masyarakat di Desa Bayalangu Lor Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, Selasa (3/10/2023).

Kegiatan tersebut juga mencakup Kasat Pol PP Kab. Cirebon H. IMAM USTADI, S.Si., M.Si., Kadis DPMD Kab. Cirebon NANAN ABDUL MANAN., Danramil Gegesik KAPTEN ARH EDI HARTONO., Camat Gegesik TRI ANGGA, RSSTP., MAP, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, ibu-ibu Kader PKK se-Kecamatan Gegesik dan kedua Calon Kuwu Desa Bayalangu Lor Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon .

banner 336x280

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH, mengatakan, kegiatan ngopi aspirasi melalui SAMBANG DESA di salah satu desa yang akan melaksanakan Pilwu Serentak 2023 tersebut bertujuan menyerap berbagai aspirasi, permasalahan dan harapan yang ada di tengah masyarakat, imbuhnya.

“Baik yang terkait Kamtibmas secara umum maupun permasalahan tertentu yang berkaitan dengan akan diadakannya kontestasi Pemilihan Kuwu Serentak di Kabupaten Cirebon Tahun 2023,” kata Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH, tegasnya.

Dikatakannya, dipilihnya Desa Bayalangu Lor Kecamatan Gegesik sebagai salah satu desa yang akan menyelenggarakan Pilkuwu tahun 2023 yang memilki tingkat kerawanan yang cukup tinggi. Pihaknya berharap, pasca kegiatan ini kedua calon Kuwu beserta pendukungnya dapat bersama-sama menjaga kondusifitas, jelasnya.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk para calon Kuwu bersama-sama pendukungnya untuk selalu menjaga dan memelihara aktifitas Kamtibmas yang saat ini kondusif,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH, punkasnya.

 

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Kapolres Binjai Hadiri Acara Peresmian Sekolah Madrasah Dan lomba Nasi Tumpeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *