TERJADI KECELAKAAN TUNGGAL DEPAN KUA PUTRI HIJAU AKIBAT JALAN BERLOBANG 

Peristiwa53 Views
banner 468x60

 

PUTRI HIJAU B/U,busernusantarasorottv– Lagi Lagi Korban Akibat Jalan Berlobang, Kali ini Seorang Korban Warga Desa Gajah Mati Dari Bengkulu Teperosok Kedalam Lobang Di Tikungan Di Depan KUA Desa Sebelat, Akibat Kejadian itu Korban Mengalami Luka Luka Membuat Korban Cemas Dan Trauma. Korban Langsung Dilarikan Ke Puskesmas Untuk Diobati.

banner 336x280

 

Kejadian ini Senin Pukul 14.45 WIB 2-10 Lalu Di Jalan Lintas Desa Putri Hijau Di Tikungan Depan KUA.

 

Kejadian ini Mulanya Saat Truk ini Dari Depan Hingga Korban Kaget, Dan Lalu Terperosok Kedalam Lobang Hingga Korban Terjatuh,”Ujar Salah Satu Warga Menjelaskan Kepada Wartawan Media ini.

 

Disisi Lain Sejumlah Warga Berkomentar, “Buruknya Jalan ini Tidak Ada Perhatian Dari Pemerintah Propinsi Maupun Pusat, Kalau Saja Jalan ini Bukan Dikerjakan PT,JAYA KONTRUKSI Dulu, Bisa Jadi Sudah Sedari Dulu Jalan ini Babak Belur, Memang Cukup Ulet Dan Tahan Jalan Yang Di Bangun Oleh PT,JAYA ini, Untuk Jalal Hotmix Mana Ada Yang Seulet Dan Setahan ini, Kita Lihat Jalan Yang Di Kerjakan Pemborong Di Zaman ini Mana Ada Yang Tahan Hingga Puluhan Tahun.”Ujar Sejumlah Warga.

 

Untuk Diketahui, Kata Warga, Jalan ini Dibangun Oleh PT JAYA KONTRUKSI Dari Lestermen Putri Hijau Ke Air Lakok, Kalau Tidak Salah Tahun 1993 Apa 94, Hingga Saat ini Masih Bertahan, Hanya Berlobang Seperti ini Aja, Itu Juga Akibat Di Lalui Trukc Batu Bara Dan Trukc Bawak Pasir Koral Galian C Yang Melebihi Tunase.Sudah Seharusnyalah Pemerintah Daerah Merawat Jalan ini,” Tutup Warga.”Demikian.

 

(Thomasbkl)

banner 336x280
Baca Juga  Hujan Lebat dan Air Laut Pasang di Desa Sungai Ungar Utara Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun Membuat Warga Sulit Beraktifitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *