Polsek Kesambi Gelar Olah Raga Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 78

Polisi6 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Masih dalam rangkaian HUT Ke-78 TNI,Polsek Kesambi bersama Koramil 1401/Kesambi dan pemerintah Kecamatan Kesambi menggelar olahraga senam bersama.

Senam yang diikuti puluhan peserta yang di dominasi ibu-ibu ini berlangsung di halaman parkir Lotte Mart jalan Brigjen Darsono Kota Cirebon, Jum’at (06/10/23)

banner 336x280

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh jajaran Polsek Kesambi dalam rangka memperingati HUT Ke-78 tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama tiga pilar Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana S.H.,M.H,Danramil 1401/Kesambi Kapten (Inf) Sugeng Ranudirejo,Camat Kesambi Imbang Isnaini S.STTP,serta puluhan peserta olahraga bersama, jelasnya.

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana S.H.,M.H mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan Kesambi serta dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 tahun 2023, tambahnya.

“Sebagai bentuk sinergitas serta dalam rangka memperingati hari jadi TNI yang ke-78 tahun 2023 dengan tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, ujarnya

Ditempat yang sama Danramil 1401/Kesambi Kapten (Inf) Sugeng Ranudirejo menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Kesambi yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, imbuhnya.

“Terimakasih pak kapolsek dan jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini menambah erat soliditas antara TNI dan POLRI khususnya di wilayah hukum Polsek Kesambi”, ujar Danramil

Setelah selesai kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng,pemberian kue ulang tahun kepada Danramil 1401/Kesambi serta sesi foto bersama dan di akhiri pembagian doorprize, pungkasnya.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Polresta Cirebon Gelar Deklarasi Pilwu Damai Bersama Seluruh Komponen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *