HUT TNI Ke – 78 Kapolres Cirebon Kota Beri Surprise Dandim 0614/ Kota Cirebon

Polisi5 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M bersama PJU menyambangi Markas Kodim 0614/Kota Cirebon, Jum’at (6/10/23).

Kedatangan Kapolres dan rombongan tersebut dalam rangka menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78.

banner 336x280

Adapun HUT TNI yang ke-78 tahun 2023, mengambil tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

“Dirgahayu TNI ke 78, sesuai dengan tema artinya dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, sinergitas serta silaturahmi TNI-POLRI tetap solid,” tegasnya.

Menurutnya, silaturahmi dan sinergitas merupakan suatu wujud kekompakan menjaga kondusifitas wilayah. Terlebih di tahun politik saat ini TNI-POLRI khususnya di Kota Cirebon siap mengawal demokrasi untuk Indonesia maju, terangnya.

“Keamanan untuk kondusifitas wilayah menjadi tanggungjawab TNI-POLRI dibantu Pemda dan masyarakat,” terangnya.

Ia berharap, sinergitas antara TNI Polri dapat terjalin dengan baik sampai kapanpun demi terciptanya pembangunan di Kota Cirebon agar semakin baik dan maju, paparnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Syaifullah mengatakan, momen ini suatu bentuk kehormatan dan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78, tambahnya.

Menurutnya, selama ini di Kota Cirebon kedekatan antara TNI dan Polri serta instansi lainnya sudah terjalin dengan baik, seiring bertambahnya usia, kebersamaan ini mari kita jaga, imbuhnya.

“Karena bagaimanapun juga TNI dan Polri adalah garda terdepan penjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Di kunjungi Kaops NCS Gus Yahya Nilai Polri Berhasil Jaga Ketentraman Jelang Pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *