Pelaksanaan Bahu jalan Beton, saluran U-Ditch Precast dan Fleksibel Pavement

Regional17 Views
banner 468x60

Perbaikan dan perawatan jalan di Desa Desa di Kabupaten Cirebon mulai diperhatikan oleh Dinas PUPR bidang Bina Marga. Di antara yang di gelar yakni Pelaksanaan
Bahu jalan Beton, saluran U-Ditch Precast dan Fleksibel Pavement di ruas jalan jalan desa. Sudah banyak yang rusak dan perlu diperbaiki. Seperti di jalan Nanggela – Greged Kabupaten Cirebon yang di kerjakan oleh CV. WIJAKSANA ABADI, Jumat ( 06/10/2023 ).

 

banner 336x280

karena akan memasuki musim hujan , maka perbaikan dan peningkatan mutu jalan serta pemasangan saluran U- Ditch Precast dan Flexible Pavement sedang dikebut. Lewat pihak pemenang tender. Mitra kerja PUPR ini , dikerjakan oleh CV. WIJAKSANA ABADI berjalan sesuai speckh, ujarnya.

Dan berikan jaminan dikerjakan tidak asal asalan , proyek ini lagi berjalan ,” sebagaimana dikatakan Tis Sutisna selaku Pimpinan CV. WIJAKSANA ABADI sampaikan pada wartawan media ini pada Jumat (6/10/2023) dilokasi proyek. Ini sebagian proyek yang saya kerjakan silahkan di cek. Hasil bisa dibandingkan, paparnya.

 

Ntis Sutisna selaku pemborong merasa percaya diri dengan hasil proyeknya tersebut, menurutnya dalam pengerjaan proyek tersebut sudah sesuai spek, pungkasnya.

(M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  PUSKESMAS RAWAT INAP SEBELAT PUTRI HIJAU BENGKULU UTARA SEDANG DIBANGUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *