Pomparan op. Raja Juara Pagi Lumbantoruan Saportibi rayakan ibadah paskah secara online dan offline

Regional95 Views
banner 468x60

Medan (busernusantarasorottv.com) pomparan op. Raja juara pagi Lumbantoruan Saportibi menggelar ibadah perayaan Paskah tahun 2024,dengan tema : kebangkitan yesus Kristus, melahirkan kita kepada hidup yang penuh pengharapan.ibadah perayaan Paskah kali ini sangat terasa berbeda , karena di adakan secara daring atau online melalui zoom meeting dan offline bertempat di gereja HKI teladan Medan, yang juga turut hadir ketua umum Saportibi Timbul sihombing, sekretaris umum Saportibi Noprianto Sihombing, SH, MH. Ibadah perayaan Paskah ini di laksanakan pada sabtu, 27 April 2024.


Rangkaian perayaan Paskah tersebut di mulai dengan ibadah dan menyaksikan pemutaran video film penyaliban yesus yang di saksikan secara offline dan online. Setelah acara ibadah selesai, di lanjutkan dengan kata sambutan yang diantara nya, ketua umum Saportibi, ketua wilayah kota Medan, ketua wilayah jakarta dan ketua wilayah siborong-borong.
Ibadah perayaan pomparan op.Raja juara pagi baru kali ini pertama dilaksanakan.momentum dalam perayaan Paskah ini kira nya hendak seluruh pomparan op. Raja juara pagi yang ada di segala penjuru dunia bangkit kembali dan bersatu.(P.sihombing)

banner 336x280
Baca Juga  PUSKESMAS RAWAT INAP SEBELAT PUTRI HIJAU BENGKULU UTARA SEDANG DIBANGUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *