PUSKESMAS RAWAT INAP SEBELAT PUTRI HIJAU BENGKULU UTARA SEDANG DIBANGUN

Regional8 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA PH,busernusantarasorottv-Puskesmas Rawat Inap Di Dibangun Dan Proyek Tersebut Dilaksanakan Oleh CV, DP, Bangunan Gedung Puskesmas Teresbut Direncanakan Dua Tingkat.

Puskesmas Yang Diperkirakan Dibangun Pada Tahun 1990an itu Berlokasi Di Lestermen Putri Hijau Jalan Lintas Antar Provinsi Bengkulu Padang.

banner 336x280

Karena Kondisinya Yang Sudah Rusak Termakan Usia Tersebut, Maka Sudah Layak Di Bangun Dengan TV Model Baru, Untuk Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan Seperti Biasa Tanpa Kendala Yang Berarti.

Kepala Puskesmas Idi Ansori,SKM Yang Didampingi Tata Usaha (TU) Budi Sharoni Dan Budi Utomo Merasa Bersyukur Usulan Pembangunan Atau Rehap Puskesmas Rawat Inap ini Bisa Terealisasi Di Bulan Juli Tahun 2023 ini.”Ucap Idi Ansori Pada Media Buser Kemarin.”Ditanya Biaya Untuk Pembangunan Tersebut idi Mengatakan Seperti Yang Sudah Ada Di Papan Merek Tersebut, Dan Pembangunan ini Direncanakan 2 Tingkat, Ya, Kita Berharap Dengan Dibangunya Puskesmas ini Dapat Menambah Pelayanan Yang Lebih Baik Lagi Untuk Masyarakat Kedepanya, Dan Di Harapkan Juga Setelah Di Bangun Puskesmas ini Fasilitas Penunjang Juga Harus Dilengkapi.”Tutup idi Ansory.

Terpisah, Pihak Kontraktor Baik Pelaksananya Yanto, Juga Kepala Tukang Yuyun Saat Dikonfirmasi Mengatakan, “Alhamdulilah Kendala Kerja Yang Signifikan Saat ini Belum Ada, Hanya Cuaca Yang Kurang Bersahabat, Namun Kita Tetap Optimis Dan Berusaha Semaksimal Mungkin Selesai Tepat Waktu, Kendati Nantinya Harus Dilakukan Dengan Lembur Malam,”Tutup Suyanto.

(Thomasbuser)

banner 336x280
Baca Juga  Ketua Umum Jamiyah Batak Muslim Indonesia Menggagas Ikrar Keberagaman untuk Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *