CALON KADES SILAEN BARINGIN P SILAEN ST MOHON DOA DUKUNGAN

Regional25 Views
banner 468x60

Toba,busenusantarasorottv.com-Perhelatan pemilihan kepala desa serantak yang akan diadakan pada tanggal 19 oktober mendatang dikabupaten toba sudah semakin dekat.

banner 336x280

Para calon kades memaparkan visi misi kepada warga seperti petahana calon kepala desa Silaen.Baringin P Silaen ST waktu diwawancarai awak media mengatakan pemilihan kepala desa ini bukan untuk memajukan kades itu sendiri tapi untuk Terbangunnya Tata Kelola Pemerintahan Desa SILAEN yang lebih Baik Dan Bersih guna Mewujudkan Desa Silaen yang adil,makmur,sejahtra dan Bermartabat seperti Visi saya calon kades Baringin P Silaen ST No Urut 3.Seperti yang saya lakukan 5 tahun ini dengan Misi Menyelenggarakan Pemerintahan Desa Silaen yang Demokrasi serta Bebas dari KKN,Korupsi,kolusi,Nepotisme dan pelayanan Prima bagi masyarakat Silaen.

Pada dasarnya saya Baringin P Silaen Mengaharapkan Trauma Buruk Dalam Pemilihan kepala desa yang sudah Berlalu seperti tidak menyapa,warga dan calon saling Bermusuhan itu kita tinggalkan saja.Dalam Pilkades tahun ini yang diadakan pada 19 oktober 2023 nanti menjadi pemilihan kepala desa yang bersih serta suka cita.

Saya tahu sebagai manusia kita tidak luput dari kesalahan,saya juga selalu berusaha yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa seperti hadir disaat warga ada problem dan memberikan pelayanan yang efisien bagi warga.

Saya Baringin P Silaen dalam ini Mengajak dan Minta Doa Restu kepada org tua Serta seluruh Masyarakat Desa Silaen Untuk Datang pada tgl 19 oktober yang akan datang dalam Pemilihan kepala desa Dan Mendukung Saya Maju kembali sebagai kepala desa agar bisa meneruskan Program kerja yang sudah saya laksanakan mulai 2018 lalu.

Buat seluruh teman saya,keluarga,warga dan para tokoh masyarakat silaen agar memilih saya Baringin P Silaen ST Calon Kades Silaen No Urut 3.Ingat Ingat Ingat,Coblos No Urut 3 Baringin P Silaen ST untuk melanjutkan perjuangan dalam kesejahtran dan pembangunan desa silaen.(pebri manurung)

banner 336x280
Baca Juga  MUSCAB MPC MUKOMUKO UNTUK PERIODE SELAJUTNYA TELAH USAI KONDUSIF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *