Maman Suherman Pegiat LITERASI Kunjungi Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lingkaran

Regional1 Views
banner 468x60

Deliserdang,Busernusantara sorot tv-Maman Suherman yang dikenal sebagai pegiat literasi dan sosok yang sangat peduli dengan perkembangan Taman Bacaan Masyarkat (TBM) melakukan kunjungan dan ramah tamah dengan pengelola Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lingkaran yang berada di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang (23/8),   

banner 336x280

Maman Suherman yang panggilan akrabnya Kang Maman didampingi Melvi Imel, Prita.H.W., dan juga Berliana Naipospos disambut pimpinan TBM Lingkaran Irwan. Pada pertemuan tersebut Kang Maman menyebut sangat bangga dengan kemajuan baik secara fisik maupun kegiatan serta peran relawan TBM Lingkaran di masyarakat dan juga Kang Maman mengatakan bahwa TBM Lingkaran layak untuk mengikuti seleksi beberapa penghargaan yang ada. Selain disambut dengan suasana keakraban, juga ada persembahan tarian tradisional daerah Sumatera Utara, sementara pengelola TBM Lingkaran Irwan dalam bincang-bincang dengan rombongan Kang Maman menyatakan ucapan terimakasih atas kesediaannya berkunjung ke TBM Lingkaran serta berbagai saran yang diberikan sehingga motivasi bagi relawan TBM Lingkaran untuk lebih semangat lagi dalam berkarya.

Pada kesempatan tersebut juga Berliana Naipospos mengatakan sangat salut atas keberadaan TBM Lingkaran yang dipimpin Irwan dan andil mereka dalam memberdayakan masyarakat serta pelestarian budaya di desa tempat mereka berdomisili.            

Berliana mengatakan bahwa TBM Lingkaran layak menjadi TBM percontohan di Sumatera Utara bahkan di Indonesia, dalam waktu dekat kita akan melakukan study banding ke TBM lingkaran tandasnya.(L/SMS).

banner 336x280
Baca Juga  Pomparan op. Raja Juara Pagi Lumbantoruan Saportibi rayakan ibadah paskah secara online dan offline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *