FWP Gelar Pertandingan Catur Antar Wartawan Merebut Piala Kapolda Sumut Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke 78

Regional3 Views
banner 468x60

Medan,Busernusantara sorot Tv-Memperingati Dirgahayu ke 78 Republik Indonesia, Forum Wartawan Poldasu (FWP) menggelar pertandingan catur antar wartawan memperebutkan Piala Kapolda Sumut 2023. 

Sebanyak 16 peserta dari berbagai media ambil bagian dari pertandingan Catur Piala Kapolda Sumut 2023 ini.    

banner 336x280

Kompetisi yang dimulai Senin (14/8/2023) dengan memaikan sistem mencari 2 kemenangan ini akan memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah. 

“Dengan digelarnya pertandingan Catur Piala Kapolda Sumut ini semoga akan semakin mempererat persatuan sesama wartawan, khususnya yang bertugas di Polda Sumut,” ujar Budi.

Dalam babak penyisihan yang digelar itu, pertandingan terlihat begitu ketat. Masing-masing peserta memakai taktik untuk mengalahkan lawan-lawannya. 

Dalam pertandingan itu, diperoleh peserta yang masuk ke babak semi final, yakni Zulkifli (Potret Multimedia) dan Robert (metro-online), Alamsyah (indonesiasatu), dan Fatih (Channelpotret).

Untuk perebutan posisi 3 dan empat akhirnya diraih Alamsyah usai mengalahkan Zulkifli dengan skor 2-1. Sementara final akan mempertemukan Robert melawan Fatih.

“Nantinya final pertandingan Catur Piala Kapolda Sumut ini akan dilaksanakan pada Selasa, 15 Agustus 2023, dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan bertepatan di hari kemerdekaan RI, 17 Agustus,” ujar Ketua Panitia, Budi Triono.  

Dikatakannya, pertandingan Catur Piala Kapolda Sumut ini diagendakan akan menjadi event tahunan dari FWP.

Budi juga menyatakan, di tahun-tahun berikutnya pertandingan Catur Piala Kapolda Sumut ini akan dilaksanakan lebih meriah dan semarak lagi. 

“Kita harapkan, Bapak Kapolda Sumut dapat hadir untuk menyerahkan langsung hadiah kepada para juara,” imbuh Budi, sembari mengaku masih mengonfirmasi waktu dari Kapolda Sumut, Irjen Agung Setia Imam Effendi untuk hadir dalam penyerahan hadiah nanti.

Sebelumnya, yang masuk babak perempatfinal diantaranya, Zulfadli Siregar dari medanbisnisdaily.com, Ryan Juskal dari Medanheadlines, Reza Daenk dari garudaonline, dan Jafar Siddik. (Medancyber.com). (L/SMS).

banner 336x280
Baca Juga  Akhirnya Ibrahim Effendi Siregar(BAEM) Terpilih Menjadi Ketua IWO INDONESIA DPD Deli Serdang Periode 2023 - 2028

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *