Rapat PWCR Membahas Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Paguyuban Wartawan Cirebon Raya.

Berita37 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – MR. Tasim. A.MD.Far, Selaku Ketua (PWCR), menjelaskan bahwa dengan hasil rapat tentang, Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Paguyuban Wartawan Cirebon, dengan harapan  ( PWCR ), ini bisa menjadi organisasi yang besar berkembang dan sukses dan bisa mensejahterakan seluruh anggotanya, (25/1/2024).

Acara rapat tersebut juga tidak luput dihadiri oleh Ketua PWRI Kota Cirebon dan Mensupport nya, sebutnya.

banner 336x280

Tasim, menempuh legal formal, supaya kami Ke instansi, pemerintah dan swasta, atau mitra kerja, kami bisa diterima, sehingga teman-teman kami dapat meningkatkan profesionalismenya, jelasnya.

demi untuk berkarya ke depannya ( PWCR ), ini bisa menjadi organisasi yang baik, dan bisa diakui oleh lembaga-lembaga yang formal, itu jangan sampai organisasi kita ini dianggapnya abal-abal atau tidak resmi, katanya.

Organisasi kita ini resmi dan harus diakui oleh instansi pemerintah maupun swasta, saya akan berusa untuk lebih baik bagi anggotanya secara tertib dan menerbitkan ID Card, sehingga kita bisa membantu ketika teman-teman di lapangan mengatasi kendala, atau masalah, paparnya.

Dengan adanya Organisasi (PWCR), ini dapat memberikan kemudahan teman – teman dalam meningkatkan kesejahteraannya dan profesionalismenya, imbuhnya.

Pesan kepada kepengurusan anggota, kita tingkatkan kebersamaan dan junjung tinggi soliditas, kebersamaan bersama-sama, ditutup.

( M. Budi ) Manajer Sirkulasi Iklan 

banner 336x280
Baca Juga  TERKAIT KASUS PEMERASAN OLEH OKNUM WARTAWAN 1 ASN KONTRAKTOR BELI MATRIAL ILEGAL HARUS PROSES JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *