Sinergi Direktur CV Wijaksana Abadi Utis Sutisna Juga Pelaksana Proyek Asep Songot Bersama Kuwu Serang Kulon Alimudin Dalam Melaksanakan peningkatan Jalan Serang Wetan Serang Kulon Kecamatan Babakan

banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Dalam melakukan peningkatan jalan Serang Wetan dan serang Kulon, Utis Sutisna, Selaku Direktur CV Wijaksana Abadi, ikut terjun langsung dalam melakukan peningkatan jalan di Desa Serang Wetan dan Serang Kulon, Selasa – ( 10/10/2023 ) .

Proyek tersebut, panjangnya 410 Meter dan Lebar 3 Meter, ini memakan anggaran sebesar 482jt, menurut Utis Sutisna selaku Direktur CV Wijaksana Abadi, dalam pengerjaanya, sesuai Spek, terangnya.

banner 336x280

Asep Songot bersama Kuwu,ikut serta dalam melaksanakan peningkatan jalan Serang Wetan dan Serang Kulon Kecamatan Babakan, paparnya.

Karena akan memasuki musim penghujan, maka perbaikan dan peningkatan jalan sedang di laksanakan dengan hasil maksimal, lewat pihak pemenang tender, di kerjakan oleh CV, Wijaksana Abadi, berlangsung sesuai Spek, ucapnya.


Utis Sutisna juga menambahkan ini sebagian proyek yang saya kerjakan tidak asal – asalan, bisa di cek langsung, tegasnya.

Utis Sutisna menyampaikan kepada para awak media, bahwa hasil proyeknya tersebut sudah sesuai Spek, Utis juga mengucapkan dan berterima kasih kepada, PUPR bidang Bina Marga, yang selama ini percaya dan memakai CV Wijaksana Abadi, yang di pimpin oleh saya saya pribadi, tutup Utis Sutisna .

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Названия игр в интернет-казино - Ап Х Блэкджек, Видеоазартные игры и игровые автоматы.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *