ANTRIAN PANJANG DI SEJUMLAH SPBU SUPIR TRUKC MENGELUH SULITNYA MENDAPATKAN BBM SOLAR

Berita25 Views
banner 468x60

 

BENGKULU,busernusantarasorottv– Susahnya Untuk Mendapatkan BBM Solar, Membuat Para Supir Trukc Dan Mobil Pribadi Mengeluh Dengan Panjangnya Antrian Setiap Kali Mengisi Solar Di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Dan Antrian ini Bukan Saja Di Kota Bengkulu, Bahkan Disetiap Kecamatan Kecamatan Pun Sama, Sulitnya Para Supir Mendapatkan Solar, Supir Mengaku Sering Kali Harus Menginap Di Lokasi SPBU Untuk Mendapatkan 10/20 Liter Solar.”Ujar Sejumlah Supir Pada Media ini Senin,”9/10 Kemarin.

banner 336x280

 

Beberapa Sopir Mobil Truk, Adre, Pendy, Dan Yudihartono Yang Sedang Mengantri Mengaku, Antrian Seperti ini Pada Bulan Bulan Lalu Sempat Tidak Terjadi. Para Supir Sudah Bisa Mengisi Solar Tanpa Harus Antrian Panjang Seperti ini, Apa Lagi Sampai Nginap Di SPBU. Namun Pada Bulan ini Supir Harus Kembali Antri Panjang Lagi Untuk Mendapatkan Solar 50/80 Liter.”Ujar Para Supir.

 

“Sebenarnya Pada Bulan Lalu, Kondisi Pengisian Solar Sudah Normal, Kami Tidak Lagi Harus Antri Apa Lagi Sampai Nginap Di SPBU,Tapi Sudah Satu Pekan Terakhir ini Kami Harus Antri Panjang Lagi, Saya Tidak Tau Masalahnya Di Mana Apa Penyebabnya,”Ungkap Sejumlah Supir.

Mereka Menambahkan, Sulitnya Mendapatkan Solar ini Berdampak Secara Langsung Dengan Perekonomian Masyarakat, Karena Mereka Juga Kami Tidak Bisa Bekerja Secara Normal. Para Supir Bekerja Hanya Dapat Satu Hari, Dan Besoknya Harus Mengantri Solar Kembali, Ada Yang Sampai Nginap Di SPBU..

 

Para Sopir Berharap Kondisi ini Cepat Mendapatkan Solusi Agar Kami Pekerjaan Sebagai Supir ini Bisa Berjalan Dengan Baik.

 

Dari Pantauan Wartawan Di SPBU Kota Bengkulu, Pondok Kelapa, Lais Dan Di Putri Hijau Antrian Panjang Mobil Trukc Maupun Mobil Pribadi Masih Terus Terjadi.

Baca Juga  11 HINGGA 13 JANUARI 2024 BAWASALU PASTIKAN DIMASSA TENANG INI TIDAK ADA KAMPANYE

 

Untuk Itu, Diharapkan Kepada Pihak Pihak Terkait Dapat Segera Mengatasinya, Mulai Pemerintah Pusat Daerah Juga Wakil Rakyat, DPR,RI Dan Daerah Harus Segera Turun Untuk Mengatasi Masalah ini Agar Tidak Berlarut Larut, Juga Berdampak Perekonomian Masyarakat,”Demikian.

 

(Thomas)

banner 336x280

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *