SMAN 8 Kota Cirebon Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Di Halaman Sekolah Berlangsung Sangat Meriah

Pendidikan76 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – SMAN 8 Kota Cirebon Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Di halaman sekolah, Selasa – (10/10/2023 ).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para guru – guru beserta kepala sekolah dan siswa – siswinya, adapun tausiyah di isi oleh KH, Mohammad Farid NZ dari pondok pesantren Buntet kabupaten Cirebon, paparnya.

banner 336x280


Kepala sekolah SMAN 8 Dra, Hj, Lina Herlina S, M,Pd, turut hadir dan menuturkan, kegiatan yang di lakukan ini merupakan bentuk penghormatan dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, ucap kepala sekolah.

Wakasek Humas SMAN 8 Kota Cirebon, Siarudin, M, Pd, menerangkan bahwa peringatan ini sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, sebagai sosok yang telah menuntun kita kepada ajaran agama Islam yang benar dan mulia, terangnya.

Lewat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023, diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan keluarga besar SMAN 8 Kota Cirebon terhadap Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, tambahnya.

Lina Herlina, berharap peringatan ini akan mampu menambah kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, sehingga kita semua akan terhindar dari perbuatan keji dan mungkar yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan, sekitar.

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  SMPN.3 Kuba Lantik 6 Pelajar Jadi Penggalang Garuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *