Sinergitas Awak Media Bareng Pemda Kabupaten Kuningan Seperti Upin Dan Ipin

Pemerintahan13 Views
banner 468x60

Kuningan,Buser Nusantara sorot tv.com-Pemda Kuningan,hari mengadakan louncing KUSIR (Kuningan Sharing Informasi) beserta awak media,yang di gelar di Rumah Makan Mani’oh, 6 februari 2024.

Pj Bupati, DR. Drs. H. Raden Iip Hidayat MPd. Bareng sekda DR. H. Dian Rahmat Yanuar, Msi.
Pemerintah kabupaten Kuningan, melalui dinas komunikasi dan informatika (diskomimfo) menggelar Kuningan sharing informasi, (KUSIR),

banner 336x280

Kegiatan yang di ikuti puluhan awak media,cetak,elektrik dan shibar, tingkat lokal juga regional, DR. H. Dian Rahmat Yanuar Msi. Dalam sambutanya, melalui agenda ini di harapkan dapat meningkatkan sinergitas antara rekan media dan pemerintah kabupaten Kuningan.

Tidak lupa,ia juga mengapresiasikan kehadiran rekan media cetak maupun elektronik,yang telah bekerjasama membatu tugas pembeda kabupaten Kuningan, dalam menyebar luaskan informasi,terkait program dan kebijakan kepada masyarakat luas.

” Kita memiliki keterbatasan melaksanakan pobliksasi informasi kepada masyarakat, dengan bantuan media Alhamdulillah, sampai dengan saat ini seluruh informasi yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat, dpat tersampaikan dengan baik,” tuturnya.

“Sebagai fatner kerja,keberadaan awak media ini sangat kita butuhkandalam rangka mempublikasikan da seminasi semua program kegiatan dan keberhasilan yang di capai, maka pemerintah kabupaten Kuningan dan awak media seperti, Upin dan Ipin,” pungkas PJ Bupati Kuningan, DR. Drs. H. Raden Iip Hidayat, MPd.¬†(Warsa)

banner 336x280
Baca Juga  WABUP SAMOSIR MARTUA SITANGGANG TERIMA BANTUAN DARI LIONS CLUB MEDAN TRIDHARMA¬†

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *