SURAT LAPORAN LSM TERKAIT KEGIATAN DD 4 DESA INSPEKTORAT SEGERA MENGAUDIT SESUAI URUTAN

Berita56 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : Busernusantarasorottv.com-“Fungsionaris Aliansi LSM Bersatu Yang Di Komandoi Oleh Sahrilludin Dengn Anggota Pengurus Aliansi LSM Lainya Kabupaten Bengkulu Utara, Mengunjungi Kantor Inspektorat Untuk Mempertanyakan Hasil Laporan Terkait Kegiatan DD Di 4 Desa Ke-Kejaksaan, Sekarang Sudah di Limpahkan Ke Pihak Inspektorat. Selasa 20-02-2024 Kemarin.

Via WhatsApp, Ketua Aliansi LSM Sahrilludin Menyampaikan, Kunjunganya Ke Kantor Inspektorat Selasa.20-02-202 Adalah Salah Satu Agenda Kerja Aliansi LSM Bengkulu Utara,Dengan Tujuan Untuk Mempertanyakan Surat Laporan Yang Dilayangkan Ke Pihak Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Beberapa Minggu Lalu, Apakah Sudah Benar Benar Telah di Limpahkan Ke Pihak Inspektorat Bengkulu Utara Dan Meminta Pihak Inspektorat Untuk Segera Mengaudit Kegiatan DD Dari 4 Desa Wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Yang Di Laporkan Pihak Aliansi.

banner 336x280

Menurut Sahrilludin, Kedatangannya Langsung di Sambut Inspektur Inspektorat, N.A.Silaban Yang Di Dampingi Urban 1 Sampai Dengan 5 Di Ruang Kerja Inspektur Inspektorat, Dalam Pertemuan Tersebut NA.Silaban Menyampaikan, Surat Limpahan Dari Kejaksaan Terkait Surat Laporan Dari Aliansi LSM Ke-Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Sudah Sampai di Kantor Inspektorat, Sudah di Register Dan Akan Segera Mengaudit Sesuai Urutan.

“Surat Limpahan Dari Kejaksaan Terkait DD 4 Desa, Sudah di Register kita segara mengaudit Sesuai Urutan, Hasilnya Nanti Kita Sampaikan Ke Pelapor, Pihak Aliansi LSM Bengkulu Utara.”Demikian.

(BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  DUGAAN KORUPSI DINAS PMD DI GELEDAH KEJARI KAUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *