Terjunkan Personel Polsek Kedawung PAM Wali Kegiatan Masyarakat Peringati Maulid Nabi SAW 1445 H

Polisi11 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Upaya untuk menciptakan kondusifitas wilayah serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, personil polsek kedawung melaksanakan pengamanan jalannya arak-arakan dalam rangka acara tradisi panjang jimat Pangeran Mancur Jaya, Balong Desa Tuk termasuk wilkum polsek kedawung. Kamis (05.10.2023) malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M menyampaikan, “kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil dan kapolsek kedawung merupakan upaya Polri memberikan pelayanan dan hadir di tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman”. tambahnya.

banner 336x280

Kegiatan adat yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut, merupakan tradisi yang selalu di lestarikan, dan Polri dalam hal ini Polsek Kedawung selalu siap memberikan pelayanan dalam setiap kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif”. Jelas Kapolsek Kedawung Akp Ahmad Nasori.SH, imbuhnya.

Sementara itu tambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota menyampaikan, kegiatan arak-arakan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dilaksanakan oleh 2 Desa, yakni Desa Kertawinangun dan Desa Tuk, dan selama serta sesudah acara tersebut berjalan aman dan kondusif”. Tutup Ipda Charis Efendi, SH.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Dianugerahi Tokoh Transformasi Pelayanan Polri Kapolri Ini Amanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *