TIDAK TERIMA KELUARGA KORBAN PENCABULAN SEORANG GURU DILAPOR KE POLISI

Kriminal12 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

BENGKULU B/S,busernusantarasorottv-Heboh berita tentang adanya chat mesra antara oknum Wakil Kesiswaan dengan Siswi di salah satu SMAN Bengkulu Selatan (BS) membuat sebagian orang resah dan bertanya-tanya karena telah mencoreng dunia pendidikan.

 

Namun, kejadian tersebut saat ini sudah resmi dilaporkan ke pihak Polisi oleh pihak keluarga korban yang tidak tidak terima dengan tindakan salah seorang oknum guru tersebut.

Dilansir dari Bengkuluekspres.com

 

“Kapolres Bengkulu Selatan AKBP, Florentus Situngkir SIK Melalui Kasi Humas, AKP Sarmadi membenarkan adanya laporan resmi terhadap tindakan perbuatan tidak menyenangkan dari Wakil Kesiswaan berinisial BJ dengan seorang siswi.

“Iya, saat heboh-heboh berita itu kemaren siang. Pihak keluarga siswi yang mendapatkan chat tidak pantas dari salah seorang oknum guru tersebut akhirnya melaporkan peristiwa tersebut kepada kami (Polisi, red),” ujar Sarmadi kepada wartawan, Selasa (24/10).

Lebih lanjut, Sarmadi menerangkan saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut yang telah dilaporkan secara resmi. Sehingga perkara yang ada akan ditangani sesuai dengan prosedur yang ada.

 

“Kita baru menerima laporannya kemaren sore, Senin (23/10) dan masih akan didalami dulu,” Lanjut Sarmadi.

Sarmadi juga mengatakan untuk adanya tindakan pencabulan yang telah dialami korban, sebut saja Mawar (16) masih perlu pendalaman. Sebab, untuk memastikan hal tersebut terjadi atau tidak Polres BS harus melalukan pemeriksaan lebih jauh.

 

“Kita pastikan perkara ini akan ditangani dengan profesional dan akan menyampaikan perkembangan yang ada secara terbuka kepada publik,” kata Sarmadi.

Untuk saat ini, Sarmadi menambahkan BJ akan segera diperiksa atas dasar laporan yang ada. Sedangkan untuk Mawar akan diberikan pendampingan guna menangani trauma yang dialaminya.

Baca Juga  POLRES KAUR AMANKAN DUA TERSANGKA PERAMPOKAN OLEH SEORANG PEMULUNG

 

“Percayakan laporan ini kami tangani dengan baik. Kami akan bekerja maksimal mengungkap Peristiwa ini,”Tandashya.

 

 

(Buserbkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *