TPPKK Kabupaten Kuningan Gelar BINA WILAYAH ke Desa Bojong Kecamatan CilimusTahun 2024

banner 468x60

 

Kuningan,Busernusantrasorottv.com-Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan melaksanakan kegiatan Bina Wilayah tingkat kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan yang dilaksanakan di aula Desa Bojong Kecamatan Cilimus Kabupaten kuningan Selasa (11/06/2024).

banner 336x280

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cilimus Cece Hendra Krissianto, S.STP, M.Si,beserta jajaran,Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, Tim Dinas Pertahanan Pangan dan Pertanian,Bhabinsa 1510/Cilimus, Kantibmas polek Cilimus,kepala Desa Se-Kecamatan Cilimus tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh kader PKK Se Kecamatan Cilimus, beserta undangan lainnya.

 

Pejabat Ketua PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Susi widiawati Hidajat S.Sos. M.Ip saat mengatakan, “kegiatan bina wilayah PKK tingkat kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, pada intinya adalah mengevaluasi, sejauh mana yang di kerjakan oleh PKK di tiap-tiap wilayah baik, desa maupun kecamatan yang ada di kabupaten Kuningan”

 

Terpenting menurut Pejabat Ketua PKK Kabupaten Ny,Susi Widiawsti menuturkan, dalam bina wilayah PKK tingkat kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan ini yaitu yang diperlukan adalah kekompakan bersama dan tetap solid semuanya.

 

“Kegiatan bina wilayah PKK tingkat kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan yang diadakan di Desa Bojong adalah binwil ini banyak manfaat ,diantaranya adalah partisipasi masyarakat lebih kelihatan ,begitu signifikan,” ucapnnya.

 

Ketua TP PKK cilimus,Ny Neneng Nurlaela Sari S.STP, M.Si.menerangkan,Dengan adanya kegiatan bina wilayah ini banyak yang dirasakan manfaatnya apalagi bersangkutan PKK yang didalamnya bersangkutan dengan Pos Yandu ,keluarga berkualitas termasuk lebih dekat dengan tiap-tiap SKPD, minimal bisa melihat secara langsung tentang kebutuhan yang ada di lingkungan Pemerintahan Desa,“ tandasnya

 

“Untuk Stunting sendiri di Desa Desa Se kecamatan cilimus, sampai saat ini tercatat 126 Stunting  dengan harapan kedepan kita harus bisa meningkat di berbagai aspek agar lebih baik lagi,“pungkasnya.

Baca Juga  Pemkab Samosir Terima Bantuan Bibit Tanaman Untuk Penahan Longsor dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provsu

 

(WR)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *