UNTUK MEMINIMALISIR KORUPSI POLDA BENGKULU SIAP BERSINERGI DENGAN KPK

Nasional3 Views
banner 468x60

BENGKULU,buser nusantara sorot tv-Dalam Bentuk Pencegahan Dan Minimalisir Korupsi, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Agus Salim Hari ini (Jumat-Red) 01/09 Kemarin Menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Yang Dilaksanakan Oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Pelaksanaan Bimbingan Teknis Yang Digelar Oleh KPK Tersebut Dilaksanakan Di Hotel Mercure Kota Bengkulu, Dan Dihadiri Gubernur Bengkulu Drh. Rohidin Mersyah, Serta Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.

banner 336x280

Adapun Tema Yang Diangkat Dalam Bimbingan Teknis Tersebut Yakni, “Partisipasi Masyarakat Dalam Membangun Provinsi Bengkulu Bebas Dari Korupsi.

Saat Diwawancarai Oleh Awak Media, “Wakapolda Bengkulu Brigjen PolDrs, Agus Salim Melalui Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi.SIk.M.Si Menjelaskan, Bahwa Pihaknya Mendukung KPK Dalam Menciptakan Masyarakat Bengkulu Yang Bebas Dari Korupsi.

”Kami Siap Bersinergi Dengan KPK Dalam Mencegah Setiap Adanya indikasi Terkait Tindak Pidana Korupsi.” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dikatakan Lagi Oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Pihaknya Juga Akan Terus Memberikan Edukasi Dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Sehingga Upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Di Provinsi Dapat Berjalan Secara Maksimal Dan Menekan Angka Korupsi Yang Terjadi Di Bumi Raflesia Provinsi Bengkulu ini.

”Kami Akan Selalu Mengedukasi Masyarakat, Sehingga Tindak Pidana Di Provinsi Bengkulu Dapat Diminimalisir.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

(thomas.Bkl)

banner 336x280
Baca Juga  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *