3 PERANGKAT DESA KARYA PELITA DILANTIK SESUAI TUPOKSI MASING MASING SEMOGA AMANNAH

banner 468x60

MARGA SAKTI SEBELAT,busernusantarasorottv-Pelantikan Perangkat Desa Yang Digelar Di Kantor Desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Sebelat Bengkulu Utara Sebanyak 3 Orang, Perangkat Desa Yang Dilantik Oleh Ferdino Mustika,ST Kepala Desa Karya Pelita, Untuk Mengisi Tempat Yang Sudah Lama Kosong, Dan Akan Di Tempatkan Perangkat Yang Baru Nantinya.

 

banner 336x280

Ada Pun Perangkat Desa Yang Dilantik Dan Diambil Sumpah Jabatannya Tersebut, Masing Masing Dari Mereka Adalah 1 – Muhamat ilham Arbain, 2 – Ayu Priliya Karnawati, Dan Suherman.

 

Setelah Mengambil Sumpah Dan Melantik Tiga Orang Perangkat Desa Tersebut, Ferdino Mustika Kepala Desa Karya Pelita Meminta Kepada Perangkat Desa Yang Dilantik Untuk Dapat Amanah Dalam Menjalankan Tugas, Karena Tugas Perangkat Desa itu Tidak Jauh Berbeda Dengan Tugas Kepala Desa Hanya Dari Segi Posisi Saja Yang Membedakan.”Kata Mustika Ferdino.

 

“Bekerjalah Sesuai Tupoksi Dan Aturan Yang Berlaku, Dan Jalin Kerjasama Yang Baik, Komunikatif, Solid Dan Harmonis, Untuk Menyelesaikan Semua Permasalahan Yang Ada Di Desa Kita ini. Jaga Sikap Dan Tingkah Laku Kita Sebagai Perangkat Desa, Karena Kita, Dan Perangkatnya Adalah Pengayom Masyarakat Dan Menjadi Contoh Suri Tauladan Bagi Masyarakat,”Pesan Kepala Desa Karya Pelita ini. Lakukan Kordinasi Dan Saling Mengingatkan, Dan Saya Juga Selaku Kades Harus Mendengarkan Apa Yang Disampaikan Oleh Unsur Didalam Dan Diluar Seperti BPD IPM Pemuka Masyrakat Dan Agama.”Tutup Perdino.”Demikian.

 

Sementara itu Ketua BPD Yang Diwakili Mengatakan, Shukur Alhamdulillah Dalam Gelar Pelatikan Perangkat Desa Ini Lancar Tampa Kendala, Kepada Perangkat Desa Yang Telah Dilantik, Untuk Selalu Bekerja Sesuai Tupoksi Masing-Masing, Jalin Komunikasi Dan Kordinasi Yang Baik Dengan Sesama Unsur Kesekretariatan, Unsur Wilayah Dalam Melayani Masyarakat, Jangan Ada Perangkat Desa Yang Datang Lambat Dan Pulang Cepat Kalau ini Terjadi Kepala Desa Bisa Memberi Sanksi,”Tegas BPD.

Baca Juga  BUPATI SAMOSIR SERAHKAN PIALA BERGILIR BUPATI CUP SAMOSIR  KEPADA ANTAP FC 

 

“Senada, Begitu Juga Yang Disampaiakan Oleh Camat Yang Di Wakili Yontoni,”Menyampaikan, Alhamdulilah Pelantikan Perangkat Desa ini Lancar, Dengan Sudah Dilantiknya Perangkat Desa Yang Baru Ini Semua Unsur Desa Karya Pelita Sudah Terisi Dan Sudah Barang Tentu Pelayanan Desa Semakin Baik,”Ujar Yontoni, Toni Menambahakan, Insa Allah Nanti Ada Pembinaan Untuk Perangkat Perangkat Yang Baru, Dengan Adanya Pembinaan Perangkat Tentunya Pelayanan Desa Semakin Membaik, Untuk Perangkat Yang Baru ini Bekerjalah Dengan Iklas Dan Saling Bahu Membahulah Kalian Dengan Baik,”Pungkas Yontoni.

“Dalam Acara Tersebut, Selain Kepala Desa Ferdino Mustika, KUA Putri Hijau, Anggota BPD Karya Pelita, Seluruh Perangkat Desa Karya Pelita, Serta Tamu Undangan. Pendaping Desa. Hanya Yang Tidak Kelihat Dan Tidak Hadir Walau Sudah Diundang Babinkamtibmas Desa Karya Pelita.” Demikian.

 

(Thomas.bkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *