AH…SUDAH SUDALAH PARA CALON GUBERNUR BUPATI, DEKAT DEKAT PILKADA DATANG MERAPAT KE MASYARAKAT, KALAU SUDAH TERPILIH DAN DUDUK DIKURSI EMPUK LUPA SEMUANYA

Pemerintahan53 Views
banner 468x60

BENGKULU : busernusantarasorottv.com-Ah Sudah Sudalah, Para Calon Kalau Sudah Dekat-Dekat Pilgub, Pilbup, Seperti Sekarang Semua Calon Mau Dekat-Dekat Dengan Kami, Setidaknya Teamsesnya, Tapi Nanti Setelah Menang Dan Duduk Di Kursi Empuk Gubernur Dan Bupati Semuanya Ditinggalkan Begitu Saja,”Kata Tokoh Masyarakat Yang Sosoknya Sudah Ternama, Warga Transmigran Sebagai Imam Di Salah Satu Masjid D6 Ketahun Yang Selalu Menjadi Panutan Warga Desa Setempat

Dia Menuturkan, Sebagai Ulama Tokoh Masyarakat Telah Beberapa Kali Didatangi Para Calon Gubernur Dan Bupati itu. Mereka Datang Selain Berdalil Untuk Sersilaturahmi, Juga Menyampaikan Permintaan Dukungan Bagi Pencalonan Menjadi Gubernur Juga Bupati.

banner 336x280

“Memang Awalnya Kaget Juga, Tiba-Tiba Ada Serombongan Orang Datang, Kemudian Mengajak Bersalaman Dan Bicara-Bicara Ngalor Ngidul. Tidak Tahunya itu Calon Bupati Kata Dia Lagi.

Beberapa Warga Yang berprofesi sebagai Petani Pedagang dan Tukang Rumah, Juga Mengaku pernah Didatangi Calon Gubernur, Calon Wakil Gubernur Maupun pimpinan dan pengurus partai politik, untuk meminta dukungan mereka bagi pencalonan sebagai Gubernur Bengkulu.

“Ah, kalau Mau Minta dukungan sekarang datang Berbaik-Baik dengan kami dan memberikan sesuatu. Tapi nanti kalau sudah duduk ya lupa dan tak mau datang Lagi `Kan,”Kata Asman Bincang Bincang Pada Media ini Di Warung Kopi.

Padahal mereka berharap, para calon kepala daerah itu, setelah memenangkan pemilihan, seharusnya tetap ingat pada janji dengan masyarakat yang pernah didatangi serta tidak melupakan warga yang memilihnya.

Karena itu, seharusnya para calon kepala daerah dan parpol maupun para pengurus parpol itu tetap dapat memberikan perhatian Bagi Nasib Kalangan Masyarakat Menengah Ke Bawah, Sehingga Saat Memimpin Tetap Memperjuangkan Nasib Mereka.

“Sama Seperti Pengurus Parpol Dan Para Calon Anggota DPRD, Kalau Sudah Dekat Pemilu, Pasti Akan Rajin mendatangi Kami-Kami ini. Tapi Setelah itu, Masa Bodoh Lagi,”Kata Wariman Warga Petani Di Warung Kopi.”Demikian.

Baca Juga  UNTUK MENCEGAH GIZI BURUK PEMDES TANJUNG RAMAN KEC.KOTA ARMA GELAR SOSIALISASI STUNTING

(ThomasBNSTV)

banner 336x280

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *