ANTISIPASI STUNTING DAN MENJAGA GIZI ANAK PEMDES JOGJA BARU KEC.KERKAP RUTIN GELAR POSYANDU BALITA 

banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com : Demi menjaga gizi anak-anak dan mengurangi angka stunting, TP PKK desa Jogja Baru kecamatan kerkap mengelar Kegiatan Rutin Posyandu Balita.

banner 336x280

 

Kegiatan yang di laksanakan oleh TP PKK desa Joga Baru kecamatan kerkap kabupaten bengkulu utara ini, di sampaikan oleh kades Jogja Baru Iis Yadi, bawah telah TP PKK bersama bersama bersama kader posyandu desa jogja baru rutin melakukan kegiatan,”tuturnya.

 

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Anton Sriwijaya dan bidan Intan Monika dari puskesmas lubuk durian kecamatan kerkap kabupaten bengkulu utara.

“Iya kegiatan posyandu desa jogja baru rutin melakukan kegiatan posyandu dan pemberian makanan tambahan. Serta pengecekan gizi anak Di gedung Tpa desa Jogja baru,”Kata Kades Lis Yadi

 

Imron menambahkan, pemberian makanan tambahan. Serta pengecekan gizi anak. ini kegiatan rutin posyandu balita.

 

Pertama kehidupan, yang menjadi masa-masa emas seorang anak, sampai kepada pola asuh, pola pemberian makan dengan gizi yang tepat serta kepedulian terhadap pendidikan anak.

 

“Perlu kita galakkan bersama,“Gemar Makan Ikan”, karena kita memiliki laut yang melimpah dengan ikan. Dan ikan juga merupakan sumber protein yang sangat baik untuk Tumbuh kembang anak,”Ajak Lis Yadi,”Demikian.

 

(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  Pj bupati Ciamis pimpin Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *