PROGRAM TANAM JAGUNG PEMERINTAH DESA TANAH HITAM SUKSES BERKAT PETUNJUK PPL TATACARA TANAM

banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com : Program ketahanan pangan desa tanah hitam yang tepat sasaran serta masyarakat dengan pola penanaman jagung yang mengikuti petunjuk dari PPL.

banner 336x280

 

Dedi Mayurat kades Tanah Hitam menjelaskan berkat petunjuk dan arahan PPL ketahanan pagan jagung, jarak tanam dan waktu pemupukan yang tepat terbukti deng pertumbuhan yang cukup signifikan.”Ujarnya.

 

“Ia ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan produksi dan kualitas pertanian khususnya tanaman jagung di Desa Tanah Hitam

 

Dedi Mayurat menambahkan, berkat petunjuk dan arahan dari PPL maka program ketahanan pangan menanam jang ini, terlihat pertumbuhanya begitu signifikan dan insyaallah hasilnya setelah panin dapat menunjang perekonomian desa setempat.

 

“Bila produksi para petani jagung meningkat pastinya juga akan dapat menjadikan masyarakat semakin sejahtera dan ini adalah suatu dorongan bagi masyarakat mayoritas masyarakat petani jagung,”Tandasnya.”Demikian.

 

(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  AH...SUDAH SUDALAH PARA CALON GUBERNUR BUPATI, DEKAT DEKAT PILKADA DATANG MERAPAT KE MASYARAKAT, KALAU SUDAH TERPILIH DAN DUDUK DIKURSI EMPUK LUPA SEMUANYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *