BELAJAR DARI PENGALAMAN RSKJ SOEPRAPTO BENGKULU TELAH MENGANTISIPASI PASCA PILEG SERENTAK NANTI : BEGINI KATA DOKTER

Berita49 Views
banner 468x60

BENGKULU,busernusantarasorottv-Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Di Soeprapto Bengkulu Mulai Menyiapkan Kamar Khusus Bagi Calon Legislatif (Caleg) Gagal Setelah Pemilu Serentak 2024 Nanti.

 

banner 336x280

Bahkan, Kabar Yang Beredar, RSKJ Menyiapkan Kamar Untuk Menampung Kelonjakan Pasien Pasca Pemilihan Umum Nanti.

Hingga Saat ini, RSKJ Masih Memiliki 120 Tempat Tidur Pasien Ditambah Kamar VIP. Sehingga, Diperkirakan RSKJ Soeprapto Tidak Akan Kekurangan Tempat Tidur Nantinya.

Melansir Dari radarbengkulu.co, Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu,Dr.Jasmen Silitonga,Sp.KK, M.Kes, Menjelaskan, RSKJ Memastikan Tidak Akan Kekurangan Tempat Tidur Pasien Khusus Jiwa.”

 

“Keseluruhan Kita Ada 245 Bad Tempat Tidur Yang Baru Terpakai Sekitar 51 Persen Sehingga Ada Sekitar 120 Tempat Tidur Yang Belum Tergunakan Ditambah Delapan Kamar VIP,”Katanya Dikutip Dari nusantaramails.com

 

Belajar Dari Pengalaman Pasca Pemilihan Pada Periode Sebelumnya, Beberapa RSKJ Mengalami Peningkatan Jumlah Pasien.

 

Ia berharap, Khususnya di Bengkulu Tidak ada Kelonjakan Pasien Pasca Pemilu Serentak 2024. Karena, masing-masing Calon sudah siap lahir dan bathin Apapun Hasilnya.

 

Para Caleg Juga Diharapkan Mampu Menguasai Hati Dan Perasaan Usai Pemilihan. Sehingga, Apapun Hasilnya Dapat Diterima Dan Tidak Tertekan Bathin Yang Berujung Pada Gangguan Kejiwaan Nantinya.

 

“Siapkan Mental Dari Sekarang, Jangan Nantinya Ada Yang Tidak Kuat Dan Mengalami Gangguan Jiwa, Dan Semoga Saja Itu Tidak Terjadi,”Ucapnya

 

(Buserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  POLRES KAUR MEMIMPIN TUMPANG ULANG TAHUN TNI/AL KE 78

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *