“Bersama Rokhmin dan Neneng, Cirebon dan Indramayu Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan”

banner 468x60

Cirebon, busernusantarasorotTV– Kedatangan Prof.DR.Ir.H. Rokhmin Dahuri MS yang merupakan Calon Legislatif dari PDI Perjuangan Dapil Jabar VIII Kota dan Kabupaten Cirebon serta Indramayu mengadakan acara Ngopi Bareng Kang Rokhmin dengan alumni SMAN 2 Kota Cirebon angkatan 1976 beserta Anggota DPRD Kota Cirebon, Hj. Neneng Sri Daiyah SE yang juga mencalonkan kembali di Dapil I Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan.

Acara ngopi tersebut, diiringi musik organ tunggal yang bertempat di warung Pak Chaerudin alumni SMAN 2 Kota Cirebon, yang dihadiri juga ratusan masa pendukung Hj. Neneng Sri Daiyah SE (18/08/23).Prof. DR. Ir. H. Rokhmin Dahuri MS kepada media mengatakan, ini adalah silaturahim yang sangat bagus bersama teman-teman dan sahabat alumni SMAN 2 tahun 1976.

banner 336x280

“Kita kumpul bersama konstituennya Hj. Neneng yang sangat sayang memilih ibu Hj Neneng.” ujarnya.Acara ini membuat hati dan pikiran masyarakat Kota Cirebon akan memilih Hj. Neneng untuk DPRD Kota Cirebon nya dan DPR-RI nya memilih saya.

“Target karena Allah SWT mentakdirkan saya menjadi Menteri dan tinggal di daerah sini, kita berdoa mudah-mudahan berikhtiar bersama Hj. Neneng, saya mendapatkan suara terbanyak dari seluruh calon DPR-RI yang Insyaallah terpilih dari Dapil Jabar VIII Kota dan Kabupaten Cirebon serta Kabupaten Indramayu.” ungkapnya.

Kita kan lahir dari Cirebon Timur, jadi prioritas pertama di Cirebon Timur, prioritas kedua di Kota Cirebon, prioritas ketiga di Cirebon Barat dan prioritas keempat di Kabupaten Indramayu.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Cirebon, Hj. Neneng Sri Daiyah SE mengatakan, siap bersama-sama dengan Prof. Rokhmin Dahuri membangun Kota Cirebon yang berkelanjutan.

“Ya kita bersama Pak Rokhmin Dahuri akan bersama-sama membangun Kota Cirebon yang Berkelanjutan.” pungkas Hj. Neneng.(Bam)
banner 336x280
Baca Juga  DALAM RANGKA HUT HARGANAS, PEMKAB SAMOSIR GELAR PELAYANAN KB GRATIS 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *