Dandim 0615/ Kuningan kunjungi Koramil 1515/ Cigugur Paseban juga batu satangtung

Tni7 Views
banner 468x60

Kuningan,Busernusantarasorottv.com-Dandim 0615 letkol Arh Kiki Aji Wiryawan, beserta ketua Persit Dandim 0615 Kuningan,Ny Putri Asih Aji Wiryawan, kunjungi Koramil 1515 / Cigugur,jugan Paseban serta batu satangtung, Jum’at 21 Maret 2024

 

banner 336x280

Kunjungan Dandim 0615 Kuningan ,di dampingi ketua Persit 0615,ke wilayah Koramil 1515 / Cigugur, disambut dengan hangat oleh Danramil 1515 Kapten Arm Juliyanto beserta anggota juga Persit 1515/Cigugur, merupakan kunjungan lanjutan. Selain ke Koramil 1515 Dandim juga bersilaturahmi ke Paseban juga Batu Satangtung, yang berada di wilayah Koramil 1515 Cigugur.

 

Dandim 0615 mengarahkan Kepada seluruh anggota prajurit untuk menjaga kesehatan,kekompakan,dan semangat dalam mengemban tugas yang di berikan negara, terutama Sapta Marga ,sumpah prajurit dan Delapan wajib’ TNI,Yan harus di implemasi kan ke masyarakat desa binaan

 

” Untuk para Babinsa saya mengharapkan bisa menguasai wilayah binaan,serta harus kenal tokoh tokoh masyarakat yang ada, dan apa bila ada permasalahan permasalahan, Babinsa haru segera menyelesaikan dengan baik ke masyarakat, dan apabila ada kendala di lapangan segera berkoordinasi ataupun laporkan,sesuai hirarki yang ada.

 

“Permasalahan tidak bisa di selesaikan dengan hukum, tapi permasalahan bisa di selesaikan cara kumpul, duduk bareng sambil ngopi, ungkin dengancara seperti itu bisa bisa di selesaikan secara kekeluargaan, dengan komunikasi dengan baik,”papar Dandim.

 

Dalam mengapresiasi Koramil 1515/ Cigugur beserta jajarannya, tugas kewilayahan itu memang sangat berat,tetap kita harus bersyukur, bersyukur itu tidak harus selalu dari materi, kalau kita lihat dari materi,berarti kita sama saja mengkerdilkan diri kita sendiri, jadi apa saja yang ada itu haus kita syukuri. Ungkap Dandim.

 

Ketua Persit Dandim 0615/ Kuningan, menyampai kan dan berpesan kepada anggota Persit, untuk mendukung tugas suaminya, dalam melaksanakan tugas demi menjaga keutuhan NKRI. ” Sebagai seorang istri prajurit merupakan sebuah tugas yang luar biasa, tugas yang sangat mulia, yang mana, selain mengurus rumah tangga,jugamendukung tugas seorang suhada, juga mengikuti program dan kegiatan Persit, jaga keharmonisan sesama anggota Persit, jaga keharmonisan di keluarga, pungkasnya.

Baca Juga  Kunker Perdana Dandim 0615/Kuningan ke Koramil 1506/Cibingbin: Kepedulian dan Silaturahmi di Lapangan

(WR)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *