GEBRAKAN PERTAMA CAMAT PUTRI HIJAU AHMAD,S.Pd MENGEMBAN TUGAS SEBAGAI CAMAT DALAM HUT RI KE 78 MERIAH

banner 468x60

Bengkulu,busernusantarasorottv-Camat Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara,Ahmadi, S.Pd Menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke – 78 Tahun 2023.

banner 336x280

Kegiatan itu Bertempat Di Halaman Kantor Camat Putri Hijau. Dan Sekaligus Camat Menjadi Inspektur Upacara, Pada Kamis 17/8 Pukul 07.00 WIB Kemarin.Upacara Tersebut Dihadiri Tripika Kecamatan Putri Hijau, Dan Sejumlah Kepala Desa Di Kecamatan Putri Hijau, Kepala KUA Putri Hijau, Para Guru Se-Kecamatan Putri Hijau, Juga Anggota DPRD Propinsi Dan Kabupaten Bengkulu Utara, Serta Di ikuti Seluruh Masyarakat Putri Hijau. Dan ini Gebrakan Pertama Kali Dalam Mengemban Tugas Yang Dilakukan Ahmadi, S.Pd Sebagai Camat Putri Hijau.

Dalam Amanatnya, Camat Mengatakan, Hari ini Kita Berkumpul Untuk Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-78. Hari Kemerdekaan Tahun Ini Bertema,“Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Tema Ini Menggambarkan Semangat Untuk Terus Bergerak Maju Dalam Upaya Memajukan Indonesia Menuju Indonesia Emas,” Ujar Ahmadi, S.Pd.

“Pentingnya Upaya Berkelanjutan, Inovasi Dan Kemajuan Dalam Berbagai Aspek Kehidupan Bangsa Untuk Mencapai Tujuan Kemajuan Dan Perkembangan Yang Lebih Baik,” Kata Camat.

Dalam Mengenang Perjuangan Mereka, Mari Kita Renungkan Nilai-Nilai Luhur Yang Menjadi Pondasi Bangsa ini Yaitu Persatuan Keragaman Dan Semangat Gotong Royong Melalui Semangat Tersebut Kita Telah Berrhasil Mengatasi Berbagai Rintangan

“Keberhasilan Dan kemerdekaan yang Kita Nikmati Saat ini Tidaklah datang dengan mudah, Generasi-Generasi sebelum kita telah menghadapi berbagai Cobaan dan ujian, oleh karena itu, kita memiliki tanggung jawab untuk Menjaga Dan Meneruskan Cita-Cita perjuangan Mereka,”Ujar Camat Putri Hijau, Ahmad, S.Pd.

Ahmad Berharap, Mudah-Mudahan Tahun Berikutnya Lebih Meriah Lagi Dan Di ikuti Oleh Semua Desa Yang Ada Di Kecamatan Putri Hijau ini.“Namun, Marilah Kita Tetap Teguh Pada Nilai-Nilai Pancasila Sebagai Kompas Yang Akan Mengarahkan Kita Melewati Berbagai Gelombang Perubahan,” Tutup Camat.(ThomasBkl)

banner 336x280
Baca Juga  BUPATI KAUR MENEPATI JANJI POLITIKNYA PENUHILAH JANJI, KARNA JANJI ADALAH HUTANG DAN HUTANG WAJIB DIBAYAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *