Ketum P2BMI Bersama Sekjen Dan Pengurus P2BMI Silaturahmi Dengan Ketua PP Kabupaten Cirebon R. Suma

Stories5 Views
banner 468x60

Cirebon, busernusantarasorotTV– Ketua Umum P2BMI Bambang Setyadi bersama Sekjen P2BMI Zen Baduy dan Pengurus Paguyuban Pendamping Buruh Migran Indonesia (P2PBMI) silaturahmi ke kediaman Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Cirebon R. Suma.

Kehadiran Ketum P2BMI bersama Sekjen P2BMI dan Pengurus P2BMI itu disambut baik oleh Ketua MPC PP Kabupaten Cirebon R. Suma di kediamannya, Sabtu (5/8/2023).

banner 336x280

Ketua MPC PP Kabupaten Cirebon R. Suma mengungkapkan, ia menyambut baik kegiatan silaturahmi ini sebagai ajang untuk menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis antara organisasi di Kabupaten Cirebon.

Kami berharap Organisasi khususnya yang ada di Kabupaten Cirebon untuk terus bersinergi membantu Pemerintah dalam menjaga kerukunan dan suasana yang kondusif. “Semoga dengan ajang silaturahmi ini dapat menjaga dan mempererat persaudaraan kita.” tegasnya. 

Sementara itu, Ketua Umum P2BMI Bambang Setyadi menyampaikan, pertemuan ini agar saling mengenal dan tujuannya agar kita bersinergi dengan semua Organisasi di Kabupaten Cirebon.

“Saya berharap kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas antar organisasi di Kabupaten Cirebon dan dapat memberikan kegiatan-kegiatan positif di wilayah Kabupaten Cirebon.” pungkasnya.
(Bams/MB)

banner 336x280
Baca Juga  Pengusaha Sukses Biro Periklanan di Kabupaten Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *