Libatkan Lintas Sektoral, Kehadiran Posko Terpadu, Awasi Arus Mudik Lebaran, 

Pemerintahan23 Views
banner 468x60

 

Karimun, Kundur,busernusantarasorottv.com– Kehadiran Pos Terpadu di Dermaga Pelabuhan Tanjung Batu Kundur, dengan melibatkan Lintas Sektoral seperti Pihak KSOP Kelas 1 Karimun Wilker Tanjung Batu Kundur, Polsek Kundur, UPT. Perhubungan, Koramil 03/ Kdr dan Pihak Puskesmas Kundur adalah untuk mengantisipasi Arus Mudik baik kedatangan maupun keberangkatan warga pengguna jasa armada laut.

banner 336x280

 

Menurut Kawilker KSOP Kelas 1 Karimun Wilker Tanjung Batu Kundur Hariadi Utama.S.Pel.MH didampingi Kanit Binmas Polsek Kundur Ipda. Ahmad Beni, Kanit Intel Aiptu. Harun Suendi dan UPT. Dishub Junawan beserta Tiem Medis dari Puskesmas Kundur Neni Senin ( 08/04 ) ketika dijumpai dan diminta komentar disela-sela melakukan kegiatan monitoring terhadap para penumpang, Kepada Awak Media ini mengemukakan, melalui Thema ” Mudik Ceria Penuh Warna ” mari Kita ciptakan kundusifitas arus mudik, baik terhadap kedatangan maupun keberangkatan warga kata Hariadi Panggilan Akrab Sang Kawilker.

 

Arus kedatangan yang cukup terasa tingkat keramaiannya terjadi pada hari Minggu ( 07/04 ) yang merupakan H. Min 3 menjelang Hari Raya Aidil Fitri, dimana saat itu arus kedatangan penumpang mencapai Dua Ribu Delapan Puluh Dua orang jelas Hariadi.

 

Hari ini H. Min 2 Senin ( 08/04 ) dan diprediksi, merupakan puncak kedatangan arus mudik lebaran. alhamdulilah berkat saling bersinerji dan bahu-membahu, Arus Kedatangan mudik lebaran dan keberangkatan dapat Kita antisipasi, ditambah dengan sarana serta prasarana yang memadai, menjadikan para penumpang cukup merasa nyaman berada di Dermaga ujar Hariadi.

 

Kita tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada para Agen dan Kep serta Kru Speed Boad dan Kapal Motor Verry, agar selalu memperhatikan kelengkapan armada masing-masing, mulai dari Pelampung, Racun Api dan sebagainya, jangan sekali-kali mengangkut penumpang melebihi kapasitas muatan angkutan ucap Hariadi.

Baca Juga  PEMDES WONO HARJO KEC.GIRI MULYA SERAHKAN BANTUAN PANGAN DAN IKAN LELE UNTUK 20 KOLAM

 

Jika cuaca tidak memungkinkan, ombak kuat dan sebagainya, jangan memaksakan Armada berangkat, jika sedang berada ditengah laut, cari pinggiran pantai terdekat, jangan ambil resiko, tindakan Prefentive lebih baik dari Kurative ungkap Hariadi.

 

Melalui Media Online ini, Hariadi selaku Kawiker KSOP Kelas 1 Karimun Wilker Tanjung Batu Kundur, beserta Staff mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dibulan yang penuh dengan keberkahan Ramadhan 1445 H, selamat menyambut Hari Kemenangan Aidil Fitri, semoga Kita semua diberi kesehatan dan dimudahkan rezki oleh allah.Swt. ( AR )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *