PEMDES PENYANGKAK KEC,KERKAP MELAKSANAKAN PELATIHAN UNTUK MENINGKATKAN KAPASITAS KINERJA PERANGKAT DESA

Pemerintahan33 Views
banner 468x60

KEC,KERKAP PENYANGKAK B/U,busernusantarasorottv-Rabu 04-10-23, Pemerintah Desa (Pemdes) Penyangkak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dan Peningkatan Kapasitas Dan Kualitas Perangkat Desa Dalam Rangka Penguatan Tugas Pokok Dan Fungsi (Tupoksi) Tantang Sistim Penata Usahaan Dan Administrasi. Bertempat Di Kantor Desa Penyangkak.

Di Kegiatan Tersebut Kades Penyangkak Juhermansyah Dalam Kata Sambutanya, Mengucapkan,”Awal Selamat Datang Kepada Para Narsumber Ke Desa Kami ini, Kalau Saja Ada Kesalahan Dan Kekurangan, Kami Harap Dimaklumi, Karena Kami Manusia Biasa Yang Tidak Terlepas Dari Kekurangan Dan Kesalahan, Demikian Juga Kepada Peserta Pelatihan, Saya Harapkan Mengikuti Secara Seksama Apa Yang Di Sampaikan Oleh Narsumber Nantinya Karna Ini Bukan Saja Kepentingan Desa, Namun Itu Adalah Ilmu Untuk Diri Kita Juga, Karna Ilmu Itu Mahal. Fokuslah Sebaik Baiknya,”Ujar Kades Singkat Namun Padat.

banner 336x280

Dan Di Lanjutkan Kata Sambutan Dari Camat Kerkap Sekaligus Membuka Acara Pelatihan, Dalam Sambutan Ramdani Halian Selaku Camat Berpesan, Agar Kegiatan ini Benar Benar Bermamfaat Nantinya, Gunanya Untuk Memaksimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Karena Angaran Pelatihan ini Dari Dana Desa (DD), Atau APBN Jangan Di Sia Siakan Kesempatan ini, Gunakanla Secara Baik, Agar Nantinya Bisa Betul Betul Meningkatkan Kualitas Kerja Perangkat Desa Penyangkak ini,”Tutup Camat Muda ini Yang Sekaligus Membuka Pelatihan Dan Langsung Di Lanjuti Dengan Acara inti.

Di Awali Langsung Oleh Narsumber, irban Menyampaikan Materi Pelatihan Perangkat Desa Selama 8 Jam.

Dalam Pantauan Media ini Di ikuti Oleh Seluruh Perangkat Desa, BPD Beserta Seluruh Anggota, Di Buka Oleh Camat Kerkap Ramdani Halian.SH Pada Pulul 10 ,30 Dengan Narsumber Dari Kecamatan Dan inspektorat Kabupaten irban Suhadi.Spt, Beserta Teaim, Dan Di Hadiri Kades Penyangkak,. Camat Kerkap Di Dampingi Parino (Kasi Kesos), Fatona (Kasi PMD), Pendamping Desa Bambang Wahono, Pendamping Lokal Desa Eko, Serta Pihak Pihak Terkait Lainya,”Demikian

Baca Juga  PILKADA 2024 : MENJADI SEORANG PEMIMPIN ITU HARUSLAH MEMPUNI, DAN TAHU APA-APA YANG DIKEHENDAKI RAKYATNYA, BUKAN HANYA KARENA NAFSU PADA AKHIRNYA TIDAK BISA BERBUAT APA APA

(YusThomBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *