MASYARAKAT DUA KECAMATAN ULOK KUPAI DAN NAPAL PUTIH KELUHKAN JALAN RUSAK DAN TOWER DIUSULKAN HINGGA SAAT INI BELUM ADA TANDA TANDA REALISASINYA

Berita8 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-Team Sekber Media Bengkulu Utara. Pembangunan jalan dan sarana tower Telkom dan tower lainya menjadi keinginan masyarakat yang berada di kecamatan Ulok Kupai dan kecamatan Napal Putih. Dengan adanya internet, masyarakat desa dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi yang dibutuhk

Namun apa yang di harapkan oleh masyarakat di dua kecamtan tersebut seperti pembagunan Infrastruktur jalan dan tower Telkom sampai saat ini belum ada tanda – tanda pembagunan tower Telkom dan pembanguan jalan.

banner 336x280

Dengan adanya internet, mereka dapat memasarkan produk-produk lokal secara online, sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas begitu juga mengenai jalan.

“Iya jalan seharusnya tidak seperti ini, begitu juga dengan belum adanya tanda tanda akan ada banguan tower Telkom seperti kenyataan didesa pondok bakil dan talang berantai serta napal putih,boleh dikatakan sangat minim akan jaringan internet,” kata Dizaman Sekar

Kepala desa talang berantai M Jafri,S.Ip, menjelaskan Internet dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di desa. Dengan adanya internet, siswa dan guru dapat mengakses berbagai sumber belajar yang dibutuhkan secara online. Hal ini tentu sangat membantu mereka dalam meningkatkan prestasi belajar.

Namun apa yang di harapakan oleh masyarakat terkait Internet dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di desa, belum ada tanda- tanda akan di bagunya tower Telkom dan belum juga akan ada pembanguan jalan yang rusak,”ujarnya.

“Iya kita berharap kepada pemerintah supaya apa yang di inginkan masyrakat, untuk dapat dibagun tower Telkom dan jalan yang rusak. Dengan adanya internet, siswa dan guru dapat mengakses berbagai sumber belajar yang dibutuhkan secara online,”Ujar M Jafri.”Demikian.

(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  SEJUMLAH MASYARAKAT PESIMIS DAN BERPENDAPAT PEMEKARAN BUMI PEKAL HANYA KEPENTINGAN DAN KEPENTINGAN SAJA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *