Pemerintahan Desa Sungai Asam, Salurkan 195 Goni Beras, Bantuan Dari BPN Untuk Warga KPM

banner 468x60

Karimun, Belat busernusantarasorottv.com-Sebanyak 195 Warga KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) yang telah didata sejak lama Jum’at ( 28/ 06 ) bertempat di Kantor Desa, menerima bantuan beras dari BPN ( Badan Pangan Nasional ) sebanyak 10 Kilo Per KPM, yang di distribusikan oleh Kantor Pos untuk Warga Desa Sungai Asam Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Menurut Kades Sungai Asam Marsudi, SPd.SD dihadapan warga masyarakat KPM penerima beras bantuan mengemukakan, Kita selaku Pemerintahan Desa Sungai Asam nengucapkan terima-kasih kepada BPN yang telah membuat program, memberikan bantuan beras kepada warga diwilayah Desa Sungai Asam, kata Marsudi panggilan akrab sang Kades Sungai Asam.

banner 336x280

Bantuan beras yang diberikan, untuk masa-masa sulit seperti saat sekarang ini, disaat semua kebutuhan hidup terus melonjak naik, bantuan berupa beras sangat cukup dibutuhkan, karena dapat memenuhi kebutuhan hidup warga untuk beberapa minggu kedepan jelas Kades.

Bantuan beras yang telah didistribusikan sampai ke Desa oleh Kantor Pos, setelah diterima oleh Pihak Desa langsung diserahkan oleh para Staff sesuai dengan data masyarakat Penerima Bantuan, dan kepada para Lansia, Warga penerima bantuan yang tidak lagi mampu ke Kantor Desa, bantuan beras langsung diantarkan kerumah penerima masing-masing ujar Kades.

Ditempat terpisah, warga penerima bantuan beras saat diminta komentarnya menyatakan, selaku masyarakat Kami jelas sangat gembira atas bantuan beras yang diberikan, karena merupakan makanan pokok dan wajib untuk dikonsumsi setiap harinya, ditambah lagi saat ini harga beras semakin hari semakin melonjak tinggi harganya ucap Sumber.

Ucapan terima-kasih Kami warga KPM kepada Pemerintah melalui BPN, Pihak Kantor Pos, yang telah mengamanahkan kepada Pemerintahan Desa Sungai Asam untuk menyalurkan bantuan beras, semoga semua kebaikan menjadi ladang pahala bagi para pihak ungkap Sumber. ( AR ).

banner 336x280
Baca Juga  Dua Orang  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Samosir Dilantik

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *