Penjabat Bupati Kampar Terima Audiensi PP Muhammadiyah Kampar

banner 468x60

Bangkinang,buser Nusantara Sorot TV-Penjabat (Pj) Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM menerima ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Muhammadiyah Kabupaten Kampar. Audensi tersebut digelar di Rumah dinas Bupati Kampar, Rabu (23/8)

Hadir dalam Audensi bersama DPC Muhammadiyah Kampar diantaranya Ketua Adinata, Sekretaris Umum Mardalis Dahlan, Maendra Siswanto, Edward, Iskandar dan Dahrizal

banner 336x280

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Kampar menyampaikan bahwa organisasi Muhammadiyah adalah organisasi besar yang ada di Indonesia bahkan telah tersebar diseluruh pelosok negeri. Ia berharap Organisasi Muhammadiyah melalui DPC dapat terus mendukung dan membantu program Pemerintah daerah Kabupaten Kampar.

Ia menambahkan begitu juga dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, akan mendukung seluruh program DPC Muhammadiyah yang ada di kabupaten Kampar, perihal akan diadakannya pengukuhan pengurus dan ketua DPC Muhammadiyah, Pemerintah Kabupaten Kampar selalu mendukung siapapun yang akan dipilih sebagai ketua dam pengurus DPC Muhammadiyah.

Muhammad Firdaus juga berharap ketua dan pengurus Muhammadiyah yang akan dilantik dapat meneruskan program-progam yang lama dan juga dapat menciptakan program yang baru untuk kemajuan DPC Muhammadiyah kedepannya.

Sementara itu Ketua DPC Muhammadiyah Adinata mengungkapkan selain bersilahturahmi dengan Pejabat Pj. Bupati Kampar, DPC Muhammadiyah juga menyampaikan rencana pelantikan pengurus DPC Muhammadiyah periode 2022-2027 yang akan dilaksanakan pada 1 September 2023 mendatang.

Adinata juga berharap dukungan dan perhatian Pemda Kampar untuk kelancaran pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC Muhammadiyah, DPC Muhammadiyah juga menyampaikan melalui ketua DPC bahwa DPC Muhammadiyah akan berupaya memberikan dukungan untuk program-program Pemerintah daerah Kabupaten Kampar. (Zulkifli sitorus)

banner 336x280
Baca Juga  Pj Bupati Deli Serdang Ikuti Reforma Agraria Summit 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *