SMPN 1 Palimanan Adakan Acara Rapat Orang Tua Siswa Terkait Sosialisasi Program- program Sekolah

Pendidikan11 Views
banner 468x60

Cirebon, busernusantarasorotTV-Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas belajar bagi siswa-siswi di lingkungan sekolah terutama di SMPN 1 Palimanan terkait Kurikulum Merdeka yang akan diterapkan di SMPN 1 Palimanan untuk semua kelas dari Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9 yang dihadiri oleh Kadisdik Kabupaten Cirebon H. Ronianto SPd MM.”
tutur H.Heriyanto. S.Pd selaku pembawa acara pada saat perbincangannya dengan Harry Susanto S.Kom orang tua siswa dan juga Aktivis Penggiat Anti Korupsi Nasional di sela-sela Acara Rapat Orang Tua Siswa yang digelar di Aula Sekolah Sabtu 26 Agustus 2023.

Hj. Yeni Mulyaningsih S.Pd, MM selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Palimanan dalam sambutannya menjelaskan, bahwa jabatan Kepala Sekolah di SMPN 1 PALIMANAN baru menjabat lebih kurang 2 bulan, namun diawal kepemimpinannya telah membuat perobahan diantaranya telah membangun Jembatan Sekolah yang dulu sempit sekarang lebih lebar dan enak dilalui bagi yang membawa kendaraan roda empat atau mobil.” ungkapnya.

banner 336x280

Lebih lanjut Hj. Yeni Mulyaningsih S.Pd. MM mengajak kepada seluruh orang tua siswa untuk lebih peduli terhadap apa yang telah diprogramkan oleh pihak Sekolah dalam hal ini SMPN 1 Palimanan demi majunya perkembangan kualitas belajar bagi siswa-siswi dan tentunya prestasi bagi anak didiknya, maka dari itu sarana dan prasarana perlu diperhatikan bersama.” ungkapnya.

SMPN 1 PALIMANAN selaku penyelenggara pendidikan tidak akan maju dan sukses tanpa adanya dukungan dari semua pihak, terutama seluruh orang tua siswa tegas H. Heriyanto S.Pd selaku guru senior yang ramah dan murah senyum ini mengakhiri obrolannya dengan awak media.
(Har/Bam)

banner 336x280
Baca Juga  PEMERHATI DUNIA PENDIDIKAN KORSEL BERTEMU BUPATI SAMOSIRĀ 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *