TIDAK PAKE LAMA 16 ORANG PELAKU BEGAL YANG MERESAHKAN DITANGKAP POLES KOTA BENGKULU,15 ORANG MASIH BERSETATUS PELAJAR

Kriminal97 Views
banner 468x60

 

BENGKULU,busernusantarasorottv-16 Orang Pelaku Begal Yang Meresahkan Masyarakat Beberapa Hari Terakhir ini Telah Di Tangkap Polres Kota Bengkulu, Keberhasilan Anggota Polresta Bengkulu Dan Jajaran Polsek-Polsek Sekota Bengkulu Dalam Mengungkap Aksi Begal Yang Viral Aksi Bersajam Tersebut Patut Diacungi Jempol.

banner 336x280

 

Tim Gabungan Diturunkan Untuk Memburu Pelaku Yang Meresahkan Masyarakat Tersebut. Ada Belasan Pelaku Begal Yang Berhasil Dibekuk.Mereka Dibekuk Mulai Sejak Rabu 25/10 Malam Hingga Kamis 26/10 Pagi Ini.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono,SH.MH Menyebut Para Pelaku Begal Usianya Masih Muda Semua.

 

“Ada 16 Pelaku Begal Yang Kami Bekuk Dan Statusnya Pada Umumnya Mereka Adalah Masih Pelajar,” Ungkap Kapolres.

Kapolres Menjelaskan, Dari 16 Pelaku Begal Yang Dibekuk Tersebut, Hanya Satu Orang Yang Sudah Putus Sekolah. Sedangkan 15 Orang Lainnya Masih Berstatus Pelajar SMA Sederajat.

 

Dirinya Mengimbau Kepada Masyarakat Kota Bengkulu, Jika Mengetahui Aksi Begal Atau Menjadi Korban Agar Secepatnya Lapor Ke Kantor Polisi Terdekat. Polresta Bengkulu Akan Bekerja Maksimal Mengungkap Pelakunya.

 

“Kami Akan Ungkap Hingga Tuntas Begal Yang Viral Di Media Sosial. Kami imbau Masyarakat Tetap Waspada Terkait informasi Tersebut,”Pesanya.

 

Hingga Saat ini, Team Gabungan Polsek Jajaran Polresta Bengkulu Berhasil Membekuk Belasan Pemuda Yang Pelaku Begal Di Sejumlah Wilayah Di Kota Bengkulu.

 

Terungkapnya Pelaku Begal Tersebut, Dari Adanya Pesan Berantai Terkait Aksi Begal Di Kota Bengkulu Menyebar di Group Whatsapp Serta Media Sosial.

 

Dari Pesan Tersebut Disampaikan Jika Pelaku Begal Berjumlah Belasan Mengendarai Sepeda Motor Dan Membawa Sajam.

 

Salah Satu Yang Diduga Menjadi Korban Adalah Alim (17) Warga Kelurahan Panorama, Kota Bengkulu. Dia Menjadi Korban Begal Di Jalan Nangka Kelurahan Panorama pada Minggu 22/10 Sekira Pukul 02.20 WIB.

Baca Juga  Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai,Gulung Tiga Bandar sabu

 

Kejadian Bermula Saat Alim Berhenti Dan Duduk Di Atas Sepeda Motor. Alim Kemudian Mengeluarkan Handphone Untuk Menghubungi Temannya.

 

Tidak Lama Setelah itu Datang Rombongan Pemuda Sekira 9 Orang Menaiki 3 Sepeda Motor Langsung Memukul Dan Membacok Korban. Setelah itu, Salah Satu Rombongan Mengambil Handphone Korban.”Demikian.

 

 

(Buserbkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *