DALAM MELANTIK KAPOLDA BENGKULU BERPESAN HUKUM JANGAN TEGAK KEBAWAH MASYARAKAT PERLU DIAYOMI

Polisi42 Views
banner 468x60

BENGKULU : busernusantarasorottv.com-Jabatan Dansat Brimob, Kepala SPN, Kabid Keuangan Polda Bengkulu, serta 3 jabatan kapolres di jajaran Polda Bengkulu, Hari ini Kamis 11-1-2024 Resmi Berganti.

Pelantikan Dilakukan Oleh Kapolda Bengkulu Irjen.Pol Armed Wijaya, Berlokasi Di Gedung Adem Polda Bengkulu.

banner 336x280

Pelantikan Tersebut Dilakukan Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2865/XII/KEP/2023 Dan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2866/XII/KEP/2023. Tanggal 28 Desember 2023 Lalu Yang Ditandatangani oleh ASDM Kapolri,Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Untuk PJU Polda Yang Dilantik Pada Hari ini Diantaranya Dansat Brimob Polda Bengkulu Yang Baru, Resmi Dijabat Oleh Kombes Pol Muhammad Fachry, Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Yang Lama, Kombes Pol Susnadi Akan Menduduki Jabatan Baru Sebagai Dansat Brimob Polda Sumatera Selatan.

Kepala SPN Polda Bengkulu, Resmi Dijabat AKBP Prianggodo Heru, Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Kabag Dalpers RO SDM Polda Bengkulu.

Sedangkan Kepala SPN Polda Bengkulu Yang Lama, Kombes Pol Asrial Kurniansyah Akan menduduki jabatan baru, sebagai Idyaiswara Kepolisian Madya TK.III Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri.

Terakhir Ada jabatan Kabid Keuangan Polda Bengkulu yang baru resmi dijabat oleh Kombes Pol Bangun Widi Septo, Yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Yanma Polri.

Sedangkan Kabid Keuangan Polda Bengkulu yang lama, Kombes Pol Bambang Kusnarianto akan menduduki jabatan baru sebagai Kabid Keuangan Polda Sumatera Utara.

Lalu tingkat kapolres, ada jabatan Kapolres Mukomuko yang baru resmi dijabat oleh mantan Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna.

Kapolres Mukomuko yang lama, AKBP Nuswanto akan menduduki jabatan baru sebagai IBRID ITWASDA Polda Bengkulu.

Jabatan Kapolres Kepahiang yang baru, resmi dijabat AKBP Eko Munarianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Bengkulu.

Baca Juga  Irjen Pol Agung Setya Imam Kapolda Sumut Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke 78 Tahun

Kemudian jabatan Kapolres Bengkulu Utara resmi dijabat oleh AKBP Lambe Patang Birana, Yang Sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu.

Sedangkan Kapolres Bengkulu Utara yang lama, AKBP Andy Pramudya Wardana akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Binkar RO SDM Polda Bengkulu.

“Mutasi dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan apresiasi pada personel polri yang telah melakukan kinerja Dengan Baik. Alhamdulillah Untuk Yang Dilantik Hari ini Kemuanya Merupakan Bentuk Apresiasi Kepada Anggota Yang Telah Bekerja Dengan Baik Selama ini,” Ungkap Kapolda Bengkulu Irjen.Pol Armed Wijaya, Kamis 11-1-2024 Hari ini.

Kepada Pejabat Yang Lama Kapolda Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Kinerja Baik Yang Selama ini Telah Dijalankan.

Sedangkan Kepada Pejabat Yang Baru Dirinya Meminta Agar Segera Menyesuaikan Diri, Dan Cepat Laksanakan Sosialisasi Dan Jalankan Komunikasi Yang Baik Kepada Masyarakat.

“Jangan Tegakan Hukum Tumpul Ke Atas Dan Tajam Ke Bawah, Tegakan Hukum Dengan Adil, Dan Masyarakat Perlu Diayomi, Selalu Jalin Komunikasi Yang Baik Kepada Masyarakat.”Untuk Pejabat Yang Lama Tunjukkan Bahwa Kinerja Yang Baik Saat Di Polda Bengkulu Bisa Dilakukan Juga Di Tempat Yang Baru,”Kata Armed.”melansirtribunews.com,”Demikian.

(BuserBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *