DIHIMBAU KEPADA MASYARAKAT SEGERA URUS PAJAK KENDARAANNYA POLRES KAUR ADAKAN PEMUTIHAN PAJAKKAUR

Polisi1 Views
banner 468x60

BENGKULU,busernusantarasorottv-Jajaran Polda Bengkulu Satlantas Polres Kaur Bersama UPTD Samsat Kabupaten Kaur, Kamis 24/8 Kemarin Melaksanakan Kegiatan Gerebek Pajak Kendaraan. Kegiatan Bertempat Di Halaman Gedung Sentra Kuliner Bintuhan Dihadiri Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST Dan Kapolres Kaur AKBP H.Eko Budiman, S.IK,M.IK,MSi

banner 336x280

Dalam Kesempatan ini, Plt Bupati Dan Kapolres Kaur Memberikan Himbauan Langsung Ke Masyarakat Agar Memanfaatkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Yang Ada Saat ini.

“Gerebek Pajak Adalah Program Sosialisasi Pemutihan Pajak Kendaraan Tahun 2023 Kepada Masyarakat Kabupaten Kaur. Dengan Program Yang Ada Masyarakat Bisa Memanfaatkan Dengan Baik,”Sampai Plt Bupati Kaur.

Program Yang Diluncurkan Sangat Membantu Masyarakat Dalam Membayar Pajak Kendaraan Yang Menunggak Atau Mati Pajak. Karena Pemohon Atau Warga Tidak Dikenakan Denda. Untuk itu Pemda Kaur Sangat Mendukung Program Tersebut, Sehingga Masyarakat Kabupaten Kaur Bisa Terbantu.Sedangkan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,SIK,MIK, M.Si Mengatakan, Dengan Kegiatan Yang Ada Diharapkan Masyarakat Benar-Benar Memanfaatkan Program Yang Ada. Sehingga Tidak Ada lagi Kendaraan Yang Mati Pajak.

“Semoga Setelah Program Pemutihan Pajak ini Rampung, Nantinya Tidak Ada Lagi Kendaraan Warga Yang Mati Pajak,” Tutupnya.(thomas.Bkl)

banner 336x280
Baca Juga  Bhabinkantibmas : Mari Kita Selamatkan anak Bangsa Dari Bahaya Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *