Kapolres PSP bersama Forkompimda Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023

Polisi0 Views
banner 468x60

P. Sidimpuan,Busernusantarasorot tv-Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H menghadiri kegiatan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 dengan thema ” Anak Terlindungi Indonesia Maju”, di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Selasa 29/8/2023) Pagi.

Kegiatan hari Anak Nasional ini juga dihadiri Walikota Padangsidimpuan H. Irsan Efendi Nasution, S.H, MM, Dandim 0212/TS LETKOL Inf. Amrizal Nasution, Asisten II Walikota Rahuddin, S.H, M.Hum, Kasatpol PP Kota Padangsidimpuan Zulkifli, S.H, selanjut Para peserta Hari anak Nasional dan para tamu undangan.

banner 336x280

Hari Anak tersebut diawali Registrasi dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan Doa bersama dan kata sambutan dari Walikota Padangsidimpuan berharap untuk bersama-sama menjaga anak sebagai generasi penerus Bangsa yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik.

Kegiatan Hari Anak Nasional bertujuan untuk menciptakan anak yang berprestasi, sehat dan cerdas dalam mewujudkan anak yang terlindungi Indonesia Maju, katanya.

Sementara Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan berharap untuk bersama-sama menjaga anak sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik untuk menciptakan anak yang berprestasi, sehat dan cerdas dalam mewujudkan Anak yang Terlindungi Indonesia Maju,” pungkasnya.

Acara dirangkai dengan berbagai kegiatan, diantaranya : Tari persembahan, lagu tradisional, Penyampaian suara anak Indonesia, Dongeng Malim Kundang anak durhaka, Berbalas pantun, Pemutaran film perlindungan anak, Dongeng asal mula Danau Toba disertai Bimbingan dan arahan dilanjutkan acara Jingle 2P dan Sapa 129 Story Stelling berbahasa Angkola dan Pemberian hadiah lomba, kemudian diakhir kegiatan dilanjutkan dengan Foto bersama.
(L/SMS).

banner 336x280
Baca Juga  Bahagianya Warga Ciamis dapat Bantuan Sumur Bor danĀ  Paket Sembako dari Operasi NCS Polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *