Kegiatan KKG Materi Kurikulum Merdeka Dapat Terus Belaja Memperkaya Kompetensi Supaya IKM di Seluruh Satuan Pendidikan Bisa Terlaksana Lebih Baik

Pendidikan5 Views
banner 468x60

Asahan,busernusantarasorottv.com-Pelaksanaan KKG materi kurikulum merdeka pada kegiatan hari selasa tgl 8/8/2023 di laksanakan kegiatan UPTD SD NEGERI 015917 Sipaku, area yang di ikuti guru-guru SD NEGERI kelas 1 dan 4 di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.
Pelaksanaan menghadirkan narasumber kegiatan 1.H.Abdul M.Pd ( pengawas), 2.Bunyamin, S.Pd (pengawas) telah di buka oleh Kelompok Kerja kepala Sekolah (K3S) Ibu berliana Aritonang dimulai jam 0 9.00 s/d 15.30 WIB peserta mengikuti kegiatan IKM sekitar 55 orang.

Terkait kegiatan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) merupakan suatu kegiatan yang menggerakkan pendidik di Kab Asahan untuk terus belajar dan memperkaya kompetensi, supaya IKM di seluruh satuan pendidikan bisa terlaksana lebih baik.

banner 336x280

Tujuan utamanya terkait bagaimana supaya mereka bisa mengimplementasikan kurikulum merdeka. Kenapa ini menjadi penting? karena inti merdeka belajar kurikulum merdeka, program ini upaya pemerintah menyiapkan Indonesia Emas 2045

Dengan di laksanakan ini supaya satuan pendidikan menjalankan layanan pendidikan menggunakan kurikulum merdeka dengan lebih baik.

Jika layanan sudah dijalankan secara kontinue, maka akan lahir generasi untuk Indonesia Emas 2045.

Kegiatan KKG materi kurikulum merdeka pelaksanaan IKM pada hari selasa tgl 8/8/2023 UPTD SD NEGERI 015917 Sipaku, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, tujuannya membuka mindset pendidik supaya menjadi guru pembelajar, guru yang selalu meningkatkan kompetensi. Kemudian setelah mereka berkomitmen,

Jika IKM optimal, sudah dapat dipastikan profil pelajar pancasila dapat tercermin dalam diri para generasi tahun 2045, dan secara keseluruhan sumber daya manusia kelak bisa bersaing secara global.
(Lincuan Siregar)

banner 336x280
Baca Juga  Paturay Tineung Siswa Siswi SMP Negri 7 Kuningan " Brai Geura Miang Anaking"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *