MENGINGAT WAKTU SEJUMLAH PEMBANGUNAN DI SMA NEGERI 16 MSS B/U DI KEBUT

Pendidikan19 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA MSS,Busernusantarasorottv-Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Di Sekolah Menenga Atas Negeri (SMA16-Red) Yang Terletak Di Desa Karya Bakti Saat ini Terus Di Kebut Mengingat Waktu, Dimana Dalam Lokasi SMAN Tersebut Berbagai Bangunan Dari RKB Hingga Ruang Belajar Juga Ruang Labor, Dan Yang Mengerjakanya Juga Berbagai Pemborong, Atau CV.

Pembangunan RKB Yang Telah Berlangsung Sejak Juli 2023, Dimana Saat ini Dalam Pantauan Media Buser, Di Perkirakan Progresnya Sudah Mencapai 7O/80% Persen.

banner 336x280

Pengawas Dari Consultan Rio Mengatakan, Pekerjaan Berlangsung Selama 120 Hari Kerja, Sesuai Kontrak. Dan Itu Limit Selesai Diperkirakan Akan Rampung Pada Bulan November 2023 ini, Dan Itu Tidak Sama Hanya Bedah Hari Saja.

“Ya,”Pembangunan RKB Dan Sarana Prasarana Lainnya Rata-Rata Sudah Mencapai 70/80 Persen. Tinggal Merapikan Beberapa Pekerjaan Lainnya, Seperti Bagian Depan Bangunan, Juga Sedang Masang Plafon, Ngaci, Siring Cucuran Air Atap Dan Lain-Lainya Dan Insa Allah Tepat Waktu,”Ujar Rio Minggu 22/10/23.

Dijelaskannya, Pagu Anggaran Yang Dikeluarkan Untuk Pembangunan RKB Dan Sarana Penunjang di SMAN 16 Kurang Lebih Rp 497Juta Kurang Lebih.

“Adapun Selain RKB Dalam Lokasi SMAN,16 ini, Ada Juga Beberapa Bangunan Dalam Pengawasannya, Yaitu Sebanyak 6 Apa 7 Bangunan Dengan Berbagai Peruntukan Dan Termasuk Ruang Guru Juga Belajar,”Tutur Rio, Pada Media ini, 22-10-23.

Rio Menyebut, Proyek Pembangunan RKB Dan Yang Lainya DI SMAN 16 ini
“Terus Dimonitoring Setiap Hari, Namun Itu Secara Bergantian Aplusan,”Tutup Rio.”Demikian.

(Thomasbkl)

banner 336x280
Baca Juga  SMK NEGERI 1 SEI KEPAYANG SUKSES MENGGELAR KEGIATAN PERKEMAHAN BERSAMA SEKALIGUS PERINGATAN HARI PRAMUKA YANG KE-62

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *