PerSaMi Gugusdepan Swadaya Pulau Rakyat Tingkat SMP SMA dan SMK Kab Asahan

Pendidikan78 Views
banner 468x60

Asahan,Buser Nusantara Sorot TV-Gerakan Pramuka gugus depan Asahan 03.061 – 03.062 yayasan pendidikan swadaya Pulau rakyat tingkat SMP SMA dan SMK hari ini mengadakan perkemahan Sabtu Minggu (Persami) yang dilaksanakan dilingkungan sekolah Swadaya Pulau Rakyat.

 

banner 336x280

Faisal Azmi, M.Kom selaku ketua Gugusdepan 03.061-03.062 Asahan Yayasan pendidikan Swadaya Pulau Rakyat menjelaskan rangkaian kegiatan PerSaMi ini berupa penyampaian materi kepramukaan dan diisi dengan kegiatan puncak yaitu malam api unggun sebagai malam keakraban para peserta nantinya.

 

Dalam kegiatan PerSaMi ini ketua Gugusdepan Swadaya Pulau Rakyat juga mengundang Ketua Kwartir Ranting Pramuka Pulau Rakyat, Agustina S.Sos untuk melantik pembina dan pengurus gugus depan gerakan Pramuka yayasan pendidikan swadaya Pulau Rakyat yang berjumlah 30 orang.

Dalam pidatonya, ketua Kwartir Ranting Pulau Rakyat berharap para peserta dan pengurus Gugus Depan yayasan Swadaya Pulau Rakyat dapat menjadi pribadi yang mandiri dan dapat menumbuhkan semangat kepramukaan dalam jiwanya agar rasa persaudaraan tetap terbina dengan baik dan kiranya acara perkemahan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. (Tim)

banner 336x280
Baca Juga  DANA BOS BISA DIGUNAKAN UNTUK KEGIATAN LAIN-LAIN DAN SMA/SMK DILARANG MEMINTA UANG SPP : BACA PEJELASANYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *