POLRES BENGKULU UTARA SIAP BANTU JIKA ADA MASYARAKAT BEROBAT BUTUH DONOR DARAH

Polisi7 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA, busernusantarasorottv-16 Kantong Hasil
Kegiatan Donor Darah ini Dilakukan Di Aula Amarta Polres Bengkulu Utara Yang Bekerjasama Dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia Bengkulu Utara.

banner 336x280

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, SIK,MM Menerangkan Polres Bengkulu Utara Melakukan Kegiatan Sosial ini .
“Dalam Rangka Hari Humas Polri Ke-72, Kita Melakukan Donor Darah Ini Sebanyak 16 Kantong, Dan ini Kita Serahkan Ke UDD PMI Bengkulu Utara,”Kata Kapolres.
Tahun ini Humas Polri Mengambil Tema *Humas Polri Presisi Untuk Indonesia Maju*

Polisi Terus Melakukan Kegiatan Sosial. Pelaksanaan Donor Darah Dalam Rangka Hari Humas Polri Tersebut Sesuai Dengan Kebutuhan Darah Di Bengkulu Utara.
“Kita Terus Bekerjasama Dengan PMI, “Kebutuhan Darah Di rumah Sakit Yang Ada Di Bengkulu Utara Sangat Tinggi. Maka Kita Pilih Kegiatan Sosial Donor Darah,”Ujar Kapolres.

Kapolres Berharap Dari Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Humas Polri Tersebut Bisa Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan Darah Bagi Pasien Yang Sedang Membutuhkan Dalam Pengobatan

Polres Juga Rutin Melakukan Donor Darah.Tak Hanya itu, Bahkan Sering Kali Terjadi Masyarakat Yang Keluarganya Membutuhkan Darah Datang Ke Polres.

“Kapanpun Selagi Memang Ada Anggota Yang Bisa Mendonorkan Darah, Polri Siap Membantu Masyarakat Tersebut. Maka Jika Ada Masyarakat Yang Datang, Pasti Kita Bantu Selagi Memang Ada Anggota Yang Darah Dan Kondisi Kesehatannya Bisa Untuk Mendonorkan Darah,”Pungkas Kapolres.”

(Buserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  Wakapolres Ciko Cek Kesiapan Pospam Dan Posyan Wilkum Polres Cirebon Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *