Polsek Meral Bersama Masyarakat Kec. Meral Gelar Curhat Kamtibmas

Polisi13 Views
banner 468x60

Karimun, BuserNusantarasorotTV.com-Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K, S.T.K, M.Si. melaksanakan kegiatan “Curhat Kamtibmas” bersama tokoh masyarakat Kec. Meral yang dilaksanakan di warung selera idaman Kel. Parit Benut Kec. Meral . Rabu (13/3/2024).

Dalam kegiatan Curhat Kamtibmas ini dihadiri oleh Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K, S.T.K, M.Si. Kanit Binmas Polsek Meral Ipda Sutarman, Lurah Parit Benut Armannusah, S.Sos, M.M, Ketua FKPM Parit Benut M. Sani, Kasi PMD Parit Benut, Kasi Kelurahan, Ketua RW 02 Parit Benut, Ketua RT 01 RW 01 dan personel Polsek Meral Polres Karimun.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Meral membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat Kec. Meral yang hadir dan juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat telah membantu Polres Karimun dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Meral.

Masukan dari dari Lurah Parit Benut Armannusah, S.Sos, M.M. menyampaikan bahwa beberapa item pembukaan dari Kapolsek Meral mudah-mudahan Kelurahan Parit Benut terdapat dalam keadaan aman terkendali, kami berharap adanya kerjasama Polsek Meral dalam mencegah dan menjadi perhatian dibulan Ramadhan ini adalah pencurian kotak amal di Masjid-Masjid yang ada di Parit Benut.

“Saran kami dari Kepolisian, silakan dilakukan pemasangan CCTV dan spanduk bertuliskan “Masjid ini diawasi CCTV 24 Jam” di masjid-masjid yang ada di Kelurahan Parit Benut untuk meminimalisir niat pelaku melaksanakan tindakan kejahatan juga CCTV dapat menjadi bukti petunjuk bagi kami kepolisian bila terjadi kasus pencurian dan dapat segera diungkap”, ungkap Kapolsek Meral.

“Diharapkan kegiatan silatuhrahmi ini akan terus berlanjut sehingga terjalin sinergi yang lebih erat antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat di kec. Meral dan juga maraknya kasus bunuh diri di Kabupaten Karimun agar kiranya tokoh masyarakat yang hadir dapat menyampaikan himbauan-himbauan dan penyuluhan-penyuluhan positif kepada masyarakat. Terkait informasi sekecil apapun di Kec. Meral untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Polsek Meral agar dalam pelaksanaan tugas kami berjalan aman dan kondusif” tutup Kapolsek Meral.

Baca Juga  Direktorat (Dit) Lalulintas Polda Sumut Bantu Korban Tabrak Lari, Untuk Berobat ke RS Bhayangkara

(Abdul Rahman)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *