Sat Lantas Polres Cirebon Kota Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Polisi1 Views
banner 468x60

Cirebon, busernusantarasorotTV-Sat Lantas Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan Sosial Jumat Berkah, dengan membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat yang ditemui di jalanan (04/08/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP. M. Rano Hadiyanto S.IK M.M melalui Kasat Lantas AKP. Triyono Raharja S.IK M.H mengatakan dalam kegiatan Jumat Berkah ini Anggota Sat Lantas membagikan 150 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan yang dijumpai di sudut-sudut tempat yang ada di Kota Cirebon.

banner 336x280

“Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh masyarakat banyak, khususnya para pemulung dan tukang becak.” jelasnya.

“Anggota kami berjalan berkeliling jalanan demi membagikan nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan.” sambungnya.

Menurutnya, usai membagikan nasi kotak di sudut-sudut perkotaan, Petugas Jumat Berkah langsung bersilaturahmi dengan masyarakat, sambil memberikan nasi kotak yang telah diberikan.

“Petugas tak lupa untuk sekaligus menyampaikan Edukasi dan Himbauan Tertib Lalu lintas kepada seluruh lapisan masyarakat.” terangnya.

“Semoga makanan yang dibagikan, bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat mereka tersenyum.” pungkas AKP. Triyono.
(Bams/MB)

banner 336x280
Baca Juga  Sat Lantas Polresta Deli Serdang sosialisasikan Ops Zebra Toba 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *