Satu Dari Bahagian Program kerja Kapoldasu, Narkotika Musuh Bersama, Personil Polres Sibolga Test Urine

Polisi0 Views
banner 468x60

Sibolga,Busernusantara sorot tv

Polres Sibolga melaksanakan giat Test Urine Narkoba sebagai bagian dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara, Program 2 Narkotika Musuh Bersama, Giat No 2 Polda Sumatera Utara Bersih Narkoba. Kegiatan ini berlangsung di Aula Wira Pratama Polres Sibolga Senin(31/7) mulai pukul 08.00 Wib hingga Selesai.

banner 336x280

Test Urine Narkoba ini dilakukan oleh sejumlah Personil Polres Sibolga, termasuk Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H. S.I.K. M.H, Waka Polres Sibolga, Kompol D. Munthe, S.H, serta beberapa pejabat lainnya yang turut ambil .

Hasil pelaksanaan Test Urine menunjukkan hasil yang positif, dimana dari 55 personil yang diuji, semuanya dinyatakan NEGATIF terhadap adanya Amphetamine, Metamphetamine, dan THC (Marujuana) dalam tubuh mereka. Hal ini menunjukkan komitmen dan keseriusan personil Polres Sibolga dalam mendukung upaya Polda Sumatera Utara dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah tersebut.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja S.I.K., S.H., M.H, menyambut baik hasil yang memuaskan ini, dan mengapresiasi kinerja seluruh personil Polres Sibolga yang telah menjaga netralitas mereka terhadap Narkoba. Dia juga berpesan agar semangat dan komitmen ini tetap dijaga dan ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari Narkoba.

Dengan hasil Test Urine yang negatif, Polres Sibolga menegaskan bahwa mereka siap berkontribusi aktif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sibolga. Semoga keberhasilan ini menjadi contoh bagi institusi lain dalam melawan peredaran Narkoba demi masyarakat yang lebih aman dan sejahtera.
(L/SMS).

banner 336x280
Baca Juga  Soliditas Kapolsek Kedawung Bersama Danramil Sambangi Balai Desa Kalikoa Dalam OPS Mantap Brata 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *